badge

Minggu, 30 Oktober 2016

Pakai Parfum, Kenapa Ngga ?



Sudah fitrahnya ya kalau semua orang pasti suka dengan yang wangi- wangi. Karena sesuatu yang berbau harum itu pasti akan membuat mood jadi lebih baik. Coba deh kalau ada bau-bau yang kurang enak, pasti kita jadi agak-agak bete gitu. Misalnya saja ketika kita berdekatan dengan orang yang punya masalah bau badan. Hmm... pasti kita akan cari cara supaya ngga dekat-dekat mereka. 

Kalau ketemu orang-orang yang punya masalah bau badan, rasanya tuh pengen banget kasih mereka parfum. Biar wangi gitu loh. Atau setidaknya bisa pakai deodoran yang bisa mengurangi bau. Tapi ya biasanya sih mereka suka ngga sadar kalau aroma tubuhnya itu kurang enak. Jadi serba salah kan. Mau dikasih tau ngga enak ngomongnya, tapi kalau didiamkan aja kitanya yang ilfeel.



Masalah bau badan ini banyak sekali penyebabnya. Salah satunya itu karena keringat yang bercampur dengan bakteri, jadi menimbulkan bau yang kurang sedap. Apalagi nih jika ditambah sama baju yang kurang menyerap keringat. Bisa tambah ngga enak baunya.

Jalan keluar untuk mengurangi bau kurang sedap itu dengan mandi yang bersih. Pakai sabun anti bakteri yang punya wewangian yang harum. Jadi selain bersih, aroma tubuh pun jadi wangi. Dan salah satu sabun yang bisa jadi solusinya adalah GIV Body Wash Parfum Collection.

Pada peluncurannya di rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2016, GIV memperkenalkan varian terbarunya. GIV Body Wash dengan Fine Frgrance ini nampaknya cocok nih buat yang punya masalah dengan bau-bau yang kurang sedap tapi malas atau ngga bisa pakai parfum. Ada 3 varian yang diperkenalkan yaitu Damask Rose & Cherry Blossom, White Flowers & Vanila, Passion Flower & Sweet Berry. Semuanya punya wangi yang bisa dipilih sesuai dengan kepribadian kita.


Rangakain GIV Body Wash Parfum Collection diluncurkan berbarengan dengan kemeriahan Jakarta Fashion Week 2016 ini bukan tanpa tanpa alasan. Jakarta Fashion Week merupakan event bergengsi yang concern pada penampilan. Dan GIV dengan varian terbarunya ini akan membuat penampilan jadi lebih menarik. Karena dengan keharumannya kita akan jadi lebih percaya diri dan jadi lebih nyaman untuk bertemu banyak orang.



Peluncuran varian baru GIV ini dihadiri oleh fragrance expert dari Firmenich Fragrance House, Clara Tri. Clara mengatakan kalau tren wewangian tahun ini adalah wewangian khas bunga. Namun untuk di Indonesia sendiri, tren wewangiannya lebih kepada wewangian sensorial seperti vanila, red fruit, dan karamel. Saya sendiri suka banget sih sama parfum vanila. Wanginya tuh lembut dan khas tapi tidak mencolok.

Selain Clara, hadir juga Stella Eidellina, Product Manager GIV Body Wash. Stella mengatakan kalau penggunana sabun mandi cair (liquid) di Indonesia sudah cukup meningkat. Untuk tahun ini, pertumbuhannya mencapai 8,4% dan itu jadi kabar baik bagi GIV. Karena permintaan pasar pun meningkat.


Dan, untuk mendukung Jakarta Fashion Week 2016, GIV bekerjasama dengan deisgner Albert Yanuar, membuat koleksi khusus dari line Algarry by Albert. Menurut Albert, koleksinya ini terinspirasi dari wewangian khas GIV Body Wash yang berkelas dan mewah. Menggunakan bahan duchess dan tulle dengan detail embrodery dan digital printing. Dan untuk warnanya sendiri, Albert memilih off white, midnight blue, dan sentuhan fuschia dan merah. Warna-warna yang dipilih juga diakui Albert memang terinspirasi dari warna GIV Body Wash Parfume Collection. Jadi memang, koleksi Albert yang dipamerkan di Jakarta Fashion Week adalah koleksi yang dipersembahkan khusus untuk GIV.


Wewangian terbaru dari GIV Body Wash Parfume Collection ini bisa banget kan jadi solusi bagi mereka yang bermasalah dengan bau badan, tapi kurang suka pakai parfum. Jadi, cukup rajin-rajin aja mandi dengan GIV biar aroma-aroma kurang sedap dari tubuh itu berganti dengan wangi parfum berkelasnya GIV. Juga, bagi yang memang tidak boleh pakai parfum karena biasanya parfum itu beralkohol, bisa juga menggunakan rangkaian terbaru dari GIV ini. Seperti saya yang memang ngga bisa menggunakan parfum beralkohol. Untuk tetap harum, selain pakai sabun yang punya keharuman tahan lama seperti GIV ini, saya juga menggunakan deodoran.

Bisa juga nih kalau ada teman yang bermasalah dengan bau badan, dihadiahi dengan GIV Parfume Collection ini. Walaupun mereka lagi ngga ulangtahun, ngga papa juga kan kasih hadiah istimewa ini. Biar kalau deket-deket dia, kita ngga mesti tutup hidung lagi.


3 komentar:

  1. Wah skrg GIV jg merambah keranah parfum ya :D

    BalasHapus
  2. baru tau aku GIV ada parfumnya... :)

    BalasHapus
  3. Waaah GIV sekarang jd lebih fancy n waw yaa. Dulu cuma tau GIV yg sabun batangan tok, yg bentuknya setengah bulan sabit gendut gitu,hihihi

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...