badge

Jumat, 16 Februari 2018

Bisnis Online MLM Syariah Rumahan Bersama K-Link Jadi Lancar Dengan XL



Bisnis Online MLM Syariah Rumahan Bersama K-Link Jadi Lancar Dengan XL. Di jaman yang serba terhubung dengan cepat, fungsi gawai (gadget) pun jadi makin meningkat. Kalau dibandingkan dengan 10 tahun lalu, sungguh jauh banget bedanya. Dulu kan orang punya gawai hanya untuk telpon-telponan dan berkabar dengan fasilitas SMS. Sekarang, apapun bisa dilakukan hanya dengan satu gadget. Apalagi kalau dapat free call, makin asik aja telpon-telponannya. Apalagi mereka yang punya bisnis online.

Ngga hanya telpon aja yang bisa dilakukan, tapi sampai belanja kebutuhan sehari-hari aja bisa dilakukan lewat gawai.

Produk-K-Link-Indonesia


Layanan pesan singkat (baca : SMS) udah mulai ditinggalkan dan berganti dengan aplikasi chat yang variannya banyak banget. Pokoknya, perkembangan dunia digital terutama gawai itu pesat banget. Hampir semua orang pasti punya gawai. Bahkan sampai balita pun udah punya gawai sendiri. Satu orang malah ada yang punya lebih dari satu gawai. 

Ya, fenomena gawai bak kacang goreng ini sepertinya bakal terus bertahan. Banyak orang yang merasa harus selalu on agar tetap terhubung. Baik dengan teman, keluarga, atau urusan kerjaan.  Apalagi buat pebisnis, tetap terkoneksi dengan baik adalah kunci. Jangan sampai urusan kerjaan jadi terhambat atau rezeki melayang karena susah dihubungi. 

Alasan itu juga yang membuat K-Link Indonesia merasa tepat ketika memutuskan bekerja sama dengan XL Axiata. Sebagai perusahaan MLM Syariah yang memiliki ribuan member, jaringan untuk komunikasi itu sangat penting. Sehari-harinya, member K-Link itu kan aktif memasarkan produk-produk K-Link, yang pastinya membutuhan kuota dan pulsa. 

Kerjasama K-Link Dengan XL Axiata 


Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara K-Link dengan XL Axiata dilakukan pada Rabu (14/2) yang lalu di K-Link Tower, Jakarta. Acaranya dihadiri oleh media, blogger, dan pastinya member K-Link yang semangatnya luar biasa. 

Proses penandatanganan MoU dilakukan oleh Dato H Radzi Saleh sebagai Presiden Direktur K-Link dan Mr. Kiril Mankovski selaku Chief  Enterprise Officer XL Axiata.


Kerjasama yang dilakukan antara keduanya ini adalah yang pertama kali. XL meluncurkan kartu perdana data XL co branded yang khusus dijual untuk member K-Link. Tujuannya, untuk menguatkan kapasitas member K-Link agar bisa menjalankan bisnisnya secara online. 

Mr Kiril dalam sambutannya mengatakan kalau kerjasama strategis yang dilakukan XL dengan K-Link ini adalah dukungan untuk memajukan bisnis K-Link. 
"K-Link merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengn produk-produk yang dikenal luas. Kami mendukung kemajuan K-Link dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link di seluruh Indonesia, demi meningkatkan produktifitas member. Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan" Ungkap Mr.Kiril
Ada 30.000 kartu perdana yang dikeluarkan XL dan dapat diperoleh di K-Mart atau K-Net serta jalur pemasaran K-Link dengan harga di bawah pasaran. Paket data yang ditawarkan mulai dari nominal 25.000, 50.000, dan 100.000. Selain dijual dengan harga dibawah pasaran, masih ada lagi promo menarik lainnya. Promonya antara lain; cashback, free call dan sms sesama member K-Link, promo data hingga 12 GB.

K-Link kerjasama dengan XL Axiata
Jajaran Pengurus K-Link & XLAxiata (sumber : Arisman) 

Dalam sesi talkshow, Dato H Radzi mengatakan jika sebuah perusahaan atau bisnis ingin tetap bertahan, tentu harus mengikuti perkembangan jaman. Di jaman serba digital saat ini, K-Link pun ingin agar bisnisnya tetap bisa dijangkau semua masyarakat. K-Link Online Store merupakan bukti nyata kalau bisnis K-Link bisa dinikmati secara digital. 

Sejalan dengan keinginan yang ingin tetap up to date, dukungan XL dalam menyediakan jaringan komunikasi yang stabil tentu jadi sangat membantu. 
"Saat ini, K-Link sedang menuju era digital. Untuk menuju era itu, K-Link butuh partner handal di dunia digital. Dimana partner ini mampu menyediakan layanana yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member. K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang dibutuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat dan kemudahan bagi para member dalam berkomunikasi sesama anggota. Serta, jadi lebih produktif dengan adanya free akses website aplikasi K-Link Indonesia" Dato H Radzi 
Foto Bareng Dato H Radzi, Presdir K-Link (sumber : Mira Utami) 


Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga


Siapa yang Stay At Home Mom (SAHM) kaya saya? Lupakan dulu deh perseteruan antara SAHM dengan Working Mom (WM) yang selalu hot kalau dibahas. Mau SAHM atau WM, keduanya sama-sama seorang ibu. Yang membedakan hanya cara menjadi ibunya aja. Saya yakin banget, baik ibu yang bekerja di luar dan yang di rumah, sama-sama berusaha untuk menjadi ibu yang baik bagi keluarga.

K-Link Indonesia


Kalau working mom sibuk berkarir di luar rumah, ibu yang hanya di rumah pun bisa tetap berkarir. Sekarang ini banyak sekali ibu rumah tangga yang memiliki toko online. Produk yang dijual biasanya hijab, busana muslim, kosmetik, hingga perlengkapan bayi dan anak. Walau kerjanya dari rumah, penghasilannya ngga jauh beda malah melampaui yang kerja di luar rumah.

Bisnis rumahaan untuk ibu rumah tangga yang paling memungkinkan memang jualan online. Memanfaatkan teknologi digital yang memang sedang melesat. Apalagi sekarang ini banyak orang yang lebih memilih beli barang online daripada datang ke toko offline. Selain jadi lebih simple, jadi lebih cepat dan hemat juga.

Buat buibu yang lagi pengen usaha online atau yang mau bisnis online MLM Syariah, lalu bingung pilih bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga mana yang cocok, saya punya referensinya nih. Coba deh bisnis bareng K-Link Indonesia. Ada 184 produk K-Link yang meliputi produk kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, serta perawatan rumah dan mobil. Kalau disebut Chlorophyll, pasti banyak yang tahu yaa. Nah, Chlorophyll ini jadi semacam signature productnya K-Link.

produk-klink-indonesia
Varian Produk K-Link 
K-Link ini perusahaan penjualan langsung yang familiar disebuat sebagai multi level marketing. Sebenarnya, K-Link ini perusahaan dengan jaringan internasional. Di Indonesia sendiri masuknya pada tahun 2002. Hingga saat ini, penyebaran jaringan K-Link udah keseluruh Indonesia dengan total anggota sekitar 2,4 juta. Banyak juga yaa.

Kalau buibu ngga mau menjalankan bisnis MLMnya, bisa juga hanya jadi anggotanya aja lalu menjual produknya K-Link dengan cara sendiri. Soal legalitas gimana? Tenang, K-Link ini udah punya Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL), menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dan yang ngga kalah penting udah punya sertifikat halal dari MUI. Ya, K-Link mendapatkan sertifikat halal MUI selama dua kali berturut-turut yaitu sejak tahun 2009 hingga 2016. K-Link juga punya dewan syariah yang akan terus memantau perjalanan bisnis K-Link agar tetap dalam track syariah.

baca Bisnis Syariah Bersama K-Link 

Kenapa bisnis ini cocok untuk ibu rumah tangga? karena sangat bisa sekali dijalankan dari rumah. Sekarang kan buibu udah jago banget ya pakai gadget. Malah punya banyak akun media sosial juga. Daripada hanya digunakan untuk pajang foto  selfie dan anak, mending dimanfaatkan buat cari penghasilan tambahan. Mayan kan bisa beli lipen sendiri tanpa minta ke suami.



Semua bisa dijalankan dari rumah aja. Karena, produk K-Link bisa didapatkan secara online. Tinggal masuk ke website K-Link lalu kita udah bisa belanja semua produknya. Jangan lupa untuk sign up dulu yaa untuk bisa melanjutkan proses belanja di toko onlinenya K-Link. Sebagai anggota, kita juga bakal otomatis dapat potongan harga sebesar 20%. Lumayan kan.

Semudah itu aja berbisnis dari rumah. Keluarga terurus, kita pun punya penghasilan tambahan. Produk-produk yang dijual halal pula, jadi lebih aman dan nyaman. Mayan lah yaa kalau pas ada baju baru di olshop favorit, ngga mesti minta ke suami lagi uangnya.

Jadi, bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga bareng K-Link ini jadi salah satu rekomendasi. Buat yang mau memulai usaha kecil-kecilan dulu, bisa coba langsung hubungi aja K-Link Indonesia atau ke agen-agen K-Link yang ada di wilayah terdekat dari rumah buibu. Selamat berbisnis syariah ya. Jika diawali dengan yang baik, Insya Allah hasilnya baik juga.

K-Link Indonesia


For further information 
www.k-link.co.id




26 komentar:

  1. Wah jadi ngelirik mau baca soal bisnis syariah. Soalnya lagi getolnya belajar bisnis

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar lebih aman berbisnisnya ya mbak, cari yang syar'i aja

      Hapus
  2. Memang kudu kolaborasi yaa biar lebih maju..

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena kalau kolaborasi, kekuatannya jadi lebih besar ya

      Hapus
  3. Temenku yang bisnis ini Alhamdulillah emang sukses banget , berhasil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Kalau dijalani dengan serius Insya Allah sukese.

      Hapus
  4. Alhamdulillah bisnis yang halal ya mba. Jadi semangat buat menyebarkan informasi dan produk yang bagus seperti ini

    BalasHapus
  5. Free call sesama members? Enak nih buat koordinasi dengan downliners . Promonya menarik termasuk Paket data murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan banget ya. Bisa puas ngobrol dengan sesama member :)

      Hapus
  6. Salah fokus sama rangkaian produk bathroom set. Harus pakaai

    BalasHapus
  7. wah.. ini alternatif bisnis juga ya buat buibu di rumah, selain bisa ngurus rumah tetap bisa berpenghasilan juga ya... jadi pingin jualan online juga deh ^^

    BalasHapus
  8. wah inovatif ya XL ini bekerja sama dengan K-Link. Tentunya sangat bermanfaat buat membernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, buat pelanggan setianya pasti bermanfaat banget :)

      Hapus
  9. Human zaman now memang sudah mulai banyak terjun ke dunia bisnis. Tinggal aku yang selalu berangan to blm terlaksana. Someday, hopefully.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisnis apapun, asal nyaman dijalani ya silakan aja mbak. Apalagi kalau bisa dijalani sambil ngurus anak :)

      Hapus
  10. aku pengguna XL setia... dan satu kelurga hampir menggunakan XL semua :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah cocok dong, tinggal bisnisnya yang dijalanin

      Hapus
  11. Seru ya kerjasama mamber dg XL makin bikin bisnis rumahan cetar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tambah lancar kalau ada sarana komunikasi yang dukung, murah pula.

      Hapus
  12. bisnisnya makin lancar kalau didukung provaider yang mumpuni ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lancar karena bisa koordinasi gratis dengan sesama member k-link

      Hapus
  13. wah pas banget nih artikel buat ibu2 kayak gw yg lagi mikirin usaha sampingan ya Ci. Thanks infonya Cii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, kali mau bisnis rumahan bareng k-link

      Hapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...