badge

Sabtu, 27 Oktober 2018

Berasuransi Se-Happy Mainan Gadget


Sebagian dari kita pasti pernah deh ngerasain diprospek sama agent asuransi. Baik yang secara langsung, atau pakai sambungan telepon. Kadang, si agent ini maksa sampai kita dibuat kesal. Demi kata 'iya, saya tertarik ikut asuransi ini' dari calon pelanggan, agent ngga segan umbar janji-janji manis. Which is, pada akhirnya ada janji yang meleset ditepati. Itu yang bikin banyak orang 'alergi' sama asuransi. Janji manis di awal aja, tapi pahit di belakang. Giliran mau klaim asuransi, susahnya kebangetan.


Itu yaa, masalah yang sering dihadapi soal asuransi. Saya sendiri sih sebenarnya ngga alergi kok sama asuransi. Buat saya, asuransi bakal berguna kalau kita cerdas dan teliti memilih perusahaan asuransi. Ngga sekadar iming-iming premi murah dengan jumlah klaim berlimpah, tapi kredibilitas sebuah perusahaan asuransi juga jadi poin penting. Makanya, penting bagi kita buat cari tahu dulu atau baca-baca review tentang perusahaan asuransi yang kita incar. 

Selalu sesuaikan asuransi yang ingin kita ikuti dengan kebutuhan. Misalnya aja asuransi pendidikan buat anak-anak. Dimana nantinya kita punya tabungan dana pendidikan buat anak-anak melanjutkan pendidikan. Selain asuransi pendidikan, ada juga asuransi jiwa, asuransi kecelakaan diri, asuransi kebakaran, asuransi kesehatan, atau asuransi rumah. Ya, disesuaikan aja lah sama kebutuhan dan kemampuan. Pilih premi yang paling mungkin kita bayar secara rutin. 

Sekarang di era teknologi yang makin cepat dan canggih, asuransi pun ikutan go digital. Beberapa perusahaan asuransi bersaing agar produk asuransi yang mereka jual bisa diakses secara online. Harapannya, produk mereka bisa diakses dengan daya jangkau yang lebih luas. 

Happy Berasuransi Bareng happyOne.id


Salah satu perusahaan asuransi yang menganggap kalau go digital itu penting adalah Asuransi Astra. FYI, perusahaan asuransi yang satu ini kredibilitasnya mungkin udah ngga perlu diragukan lagi ya. Coba aja cari-cari reviewnya di internet atau bisa tanya-tanya sama mereka yang udah jadi pelanggannya. 
Asuransi Astra hadir pada 12 September 1956. Sudah lebih dari setengah abad melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat. Awalnya, Asuransi Astra dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor yaitu Garda Oto. Hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang. Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain yang ditawarkan Asuransi Astra adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, serta asuransi kesehatan Garda Medika. 
Merasa karena go digital itu penting, Asuransi Astra punya inovasi terbaru. Dimana, kita bisa beli asuransi semudah mainan socmed aja. Inovasi terupdate yang mereka kembangkan dinamakan happyOne.id

Asuransi berbasis digital dari Asuransi Astra ini diluncurkan pada 17 Oktober 2018 di Jakarta. Peluncurannya sendiri dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama dengan Direktur Astra International, Suparno Djasmin.



Kehadiran happyOne.id ditujukan sebagai wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif. Dimana strategi tersebut diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang merupakan hak dasar masyarakat yang punya peran penting dalam peningkatan kesejahteraan. 

Menurut Rudy, happyOne.id hadir sebagai wujud komitmen Asuransi Astra agar tetap beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan para pelanggan. Rudy menambahkan setiap kali merumuskan inovasi terbari, Asuransi Astra selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat deatil. Alasannya, karena ingin inovasi yang diluncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan.  

happyOne.id merupakan platform asuransi dimana kita bisa membeli asuransi sesuai kebutuhan, tanpa diribetin sama para agent asuransi yang suka maksa. Kita bisa pilih asuransi yang paling sesuai dengan besaran premi yang juga bisa dipilih sesuai kemampuan. Jadi bisa dikira-kira tuh mampunya beli asuransi yang mana. 


Dengan tagline 'My All In One Insurance' happyOne.id menawarkan 4 produk unggulannya. Keempat produknya ini bisa diakses dengan mudah lewat website. Cukup pakai gadget aja, kita udah bisa akses dan beli asuransi. 

Produk yang ditawarkan sama happyOne.id diantaranya : 
  • happyMe. Perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri. Manfaat utamanya adalah santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan. Preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 
  • happyEdu. Perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orangtua, meninggal dunia karena kecelakaan.
  • happyHome. Perlindungan rumah dari risiko kebakaran. Bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
  • happyTrip. Asuransi perjalanan baik domestik maupun international. Dengan happyTrip, perjalanan jadi lebih tenang karena semua risiko yang terjadi selama perjalanan ditanggung oleh happyTrip

Karena berbasis digital, happyOne.id menawarkan kemudahan yang mungkin ngga didapat di asuransi lainnya. Kita bisa punya asuransi yang sesuai denagn kebutuhan secara simple, mudah, dan cepat. Perlindungan yang ditawarkan oleh happyOne.id bisa dimiliki mulai dari 399 ribu rupiah saja. Dengan satu ID (one ID) kita tuh udah bisa akses dan melakukan pembelian semua produk di happyOne.id.

happyTrip, Happy Traveling 


Dari keempat produk yang ditawarkan sama happyOne.id yang bikin saya penasaran adalah happyTrip. Karena termasuk yang suka banget traveling, jadi produk ini tuh saya rasa penting buat dimiliki. Kadang kan kita ngga bisa menduga yaa bakal mengalami kejadian apa selama traveling. Misalnya aja kaya ketinggalan pesawat, kerusakan sampai bagasi hilang. Ngga mau dong ya semuanya terjadi sama kita. Pengennya kan perjalanan yang kita lakukan itu ya aman-aman aja.

Saking penasarannya, saya coba buat beli happyTrip di happyOne.id yang beneran prosesnya mudah banget.


Kita tinggal masuk aja ke website happyOne.id lalu lanjutkan dengan memilih produk yang ingin dibeli. Kalau saya coba beli happyTrip karena punya rencana buat traveling lagi. Lalu, isi kolom-kolom yang diminta sama data-data perjalanan, dan pilih premi yang paling sesuai dengan kebutuhan. Beda premi, beda juga perlindungannya ya. Kalau saya pilih yang reguler aja alias yang paling murah.

Setelah proses pengisian data selesai, kita bakal dapat ringkasan pembelian. Lalu, lanjutkan dengan pembayaran deh. Polis akan dikirimkan lewat pos dan kita juga bakal terima epolis lewat email. Ya, semudah dan secepat itu beli asuransi lewat happyOne.id. Ngga perlu takut ada agent nyebelin yang suka maksa-maksa supaya kita beli asuransi.

happyOne.id, My All In One Insurance 


Asuransi itu bakal jadi bermanfaat kalau kita tahu apa yang kita butuhkan. Ngga perlu anti dengan asuransi, karena asuransi itu sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau dirasa ngga butuh dengan satu produk asuransi ya ngga usah dibeli. Dilihat juga manfaatnya, apakah memang bakal bermanfaat di kemudian hari.


Di happyOne.id produk asuransinya terjangkau dan bisa dipasin sama kebutuhan. Pilih yang paling sanggup kita beli. Tentu, kita lihat dulu ya manfaat yang ditawarkan. Kalau udah sesuai dengan kebutuhan, ya tinggal beli deh.

happyOne.id memberikan pengalaman berasuransi berbasis digital yang mudah banget. ##BeTheHappyaOne. Mudah diakses, semudah kita mainan gadget aja gitu. Karena semuanya bisa diakses cuma lewat jari kita aja. 

1 komentar:

  1. Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...