badge

Rabu, 29 Januari 2020

Kacamata Terapi K Ion Nano Dan Kesehatan Mata Seorang Blogger



Blogger dan laptop. Dua hal yang saling berhubungan dan memang ngga bisa dipisahkan. Blogger itu kerjanya pakai laptop untuk nulis, ditambah gawai untuk tetap update pada media sosial. Makin sering berinteraksi dengan laptop dan gawai untuk durasi yang lama, maka kita tuh bakal berasa ada yang beda sama mata kita. Iya ngga sih? Karena saya tuh ngerasain banget. Yang dulunya mata jarang pedih dan berair, sekarang ini jadi lebih sensitif. 

Kacamata Terapi K Ion Nano


Makin lama, jarak pandang jadi lebih terbatas. Lihat orang, benda, atau tulisan yang jauh, sudah ngga bisa lagi. Jadi mesti didekatin dulu, baru deh jelas. Saya ngga tahu mata saya sekarang sudah minus berapa. Karena tuh pengen ke dokter mata buat periksa, kok rasanya ngga sempat terus. Padahal kan salah satu cara supaya mata lebih nyaman melihat, ya dengan pakai kacamata. Lalu pas banget, ada teman yang referensiin kacamata tanpa harus ke dokter dulu. Kacamata terapi K Ion Nano dari K-Link yang katanya sudah banyak dipakai orang. 


Karena penasaran sehits apakah si K Ion Nano itu, lalu saya cari deh infonya di internet. Karena sebagai blogger, mata itu kaya inventaris yang mesti di jaga banget. Kalau mata nyaman, nulis lama-lama pun ya ngga masalah. Paling pinggang pegel aja :p 

Tapi sebelum masuk ke bahasan soal kacamata terapi K Ion Nano, saya mau share dulu nih gejala mata tidak sehat. Kalau merasakan tanda-tanda di bawah ini, better konsultasikan ke dokter ya. 
  • Penglihatan kabur secara tiba-tiba
  • Mata sering berair
  • Terdapat lingkaran abu-abu (corneal arcus) di sekitar kornea mata
  • Kelopak mata turun
  • Mata bengkak
  • Mata berkedut, biasanya tanda kalau seseorang sedang kelelahan atau terlalu banyak mengkonsumsi kafein, alkohol, atau merokok
  • Mata sering terasa kering dan pedih 

Biasanya tanda mata tidak sehat itu sebagai 'pemberitahuan' jika ada sesuatu yang salah dalam tubuh kita. Jadi memang sebaiknya, dikonsultasikan ke dokter supaya ngga ragu. Dengan begitu, kita jadi tahu solusi apa yang bisa digunakan untuk mengatasinya. 

Kenapa K Ion Nano Baik Untuk Kesehatan Mata 


K Ion Nano ini merupakan kacamata therapi ion nano yang terbuat dari Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano. Kacamata ini bisa memancarkan energi Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR), dalam bentuk partikel nano yang baik untuk kesehatan mata. 

Kacamata Terapi K Ion Nano Premium 7


Energi Anion (Ion Negatif) yang dipancarkan oleh K Ion Nano dapat meningkatkan imunitas dan menguatkan fungsi tubuh. Anion ternyata juga bisa menyuplai oksigen di sekitar mata, supaya mata ngga gampang lelah dan tetap nyaman digunakan untuk beraktifitas. 

Sedangkan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) bisa meresap masuk ke dalam tubuh. Kemudian,dapat menimbulkan gaya resonansi yang bermafaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarakan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel-sel di sekitar mata, serta mengurangi risko gangguan kesehatan mata. 

Manfaat Kacamata Terapi K Ion Nano


Kacamata K Ion Nano adalah kacamata kesehatan yang membantu meringankan keluhan-keluhan pada mata. Fungsinya bukan menyembuhkan layaknya obat. Namun, jika rutin digunakan bisa mengurangi berbagai keluhan mata, mencegah bertambahnya minus/plus, menstimulasi kerja otot mata sehingga bisa menyegarkan mata, serta membantu mata agar lebih sehat.

Kacamata Terapi K Ion Nano Premium 7


Selain itu, manfaat K Ion Nano untuk masalah mata diantaranya:

  • Mengatasi katarak, buta warna, serta mata bantal 
  • Menghilangkan sakit kepala dan gejala migrain
  • Membantu atasi mata lelah serta mata kering 
  • Mencegah penyakit mata akibat diabetes (retinopatik diabetik) 
  • risiko pecah pembuluh darah akibat TV atau gadget
  • Mengatasi rabun jauh dan rabun dekat, serta membantu atasi rabun senja 
  • Mengatasi mata bengkak (floater eye) dan kantong mata 
  • Mengatasi masalah mata glucoma, serta membantu astigmatism mata (bentuk kornea mata tidak teratur)
  • Mengurangi radiasi gagdet yang bisa merusak mata
  • Melindungi mata dari bahaya blue light dari gadget yang membahayakan mata

Jika mengalami salah satu masalah mata di atas, menggunakan kacamata terapi K-Ion Nano bisa jadi salah satu solusinya ya. 

Kacamata terapi K-Ion Nano ini sekarang ada 3 jenis : K Ion Nano Regular, K-Ion Nano Premium 5, dan K-Ion Nano Premium 7. Nah, yang terbaru adalah K-Ion Nano Premium 7 yang dari segi tampilan stylish dan memiliki banyak kelebihan dari saudaranya terdahulu.

Kacamata Terapi


Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 merupakan kacamata K-Link terbaru yang fiturnya makin disempurnakan, sehingga kacamata ini recomended untuk menjaga kesehatan mata. Fitur terbaru dari K-Ion Nano Premium 7 yang ngga ada di K-Ion Nano diantaranya:
  • Memiliki anti blue ray 
  • Memiliki anti sinar UV M
  • Memiliki anti kabut (fog)
  • Gagang kacamata terbuat dari titanium dengan logam yang tahan korosi 
  • Style vintage dan minimalis 

Duh, jadi pengen punya deh. Secara mata saya ini memang sudah harus pakai kacamata. Kalau sudah kelamaan di depan laptop, matanya suka auto pedih dan berair. Dari kelebihan yang dimiliki kacamata terapi K-Link ini, kayanya cukup worth it kalau saya harus memilikinya. Oke, saya akan nabung untuk beli kacamata ini. Karena ya menurut saya, harganya sebanding kok dengan kelebihan yang dimiliki kacamata terapi ini.

Kacamata Terapi K Ion Nano


Harga kacamata K-Ion Nano Premium 7 berapa? kacamata terapi yang direferensikan untuk jaga kesehatan mata ini, dijual dengan harga Rp. 1.260.000 dan bisa dibeli di k-net.co.id atau kalau mau dapat potongan harga sampai 30%, kamu bisa loh daftar jadi member K-Link. Mayan banget sih diskonnya. 

Blogger Dan Kesehatan Mata


Karena seorang blogger selalu terpapar sinar biru yang dipancarkan gadget dan sinar laptop, makanya penting banget untuk menjaga kesehatan mata. Karena menurut saya, mata bagi seorang blogger itu aset yang harus dijaga. Karena pekerjaan kita sebagai blogger bisa berjalan baik, kalau didukung sama mata yang sehat. 

Kalau ada keluhan mata, coba deh konsultasikan ke dokter mata. Karena gimana pun juga, dokter spesialis mata itu Insya Allah lebih tahu apa yang terjadi sama mata kita. Jika diperlukan pakai kacamata untuk mengurangi keluhan, ya pakai aja. Salah satu kacamata yang bisa jadi referensi ya kacamata terapi K-Ion Nano dari K-Link yang saya sudah bahas di atas. 

Untuk menjaga kesehatan mata, jangan lupa untuk selalu jaga pola makan. Jangan pernah meninggalkan sayur sebagai menu makan setiap hari. Wortel yang digadang bagus sekali untuk mata, boleh loh dikonsumsi setiap hari. 

Pola makan diubah, pola hidup juga diperbaiki. Hindari terlalu sering begadang demi deadline. Bukan cuma mata aja sih yang bakal rapuh perlahan, kondisi tubuh juga bakal drop. Yah, yang norma-normal aja jalani hidup. Jangan terlalu memaksa diri ketika diri memang sudah ngga sanggup. Kan kita yang bisa merasakan tubuh kita sendiri. 

Semoga kita semua tetap sehat yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...