badge

Rabu, 30 Maret 2022

Review Mama's Choice Baby Hair Lotion, Bantu Rambut Bayi Lebih Lebat Dan Sehat

 

Bukan sekali dua kali Khal dikira perempuan, karena rambutnya yang panjang. Sebenarnya sih karena bundanya mager aja buat ke salon. Terus, kalau dlihat, Khal lebih cakep dengan rambutnya yang panjang dan lurus. Kaya rambut yang terawat pakai baby hair lotion gitu. Mumpung belum sekolah, jadi ngga apa-apa lah ya kalau gondrong. 

Rambut Khal itu dibilang tipis ngga, dibilang tebal juga ngga sih. Sebenarnya, salah satu yang menyebabkan rambut bayi tipis adalah faktor genetik. Walau rambutnya Khal sedang-sedang aja,  tapi halus, jadi seneng banget kalau pas nyisir rambutnya. Kadang suka saya kuncir juga kalau mainnya sudah berkeringat banget. Tiap sore Khal selalu keramas, jadi rambutnya selalu wangi. Enak banget nyiumin rambutnya. 

rambut tipis bayi

Sebenernya pengen deh kalau rambut Khal kaya Bjorka atau Sekala yang hitam dan lebat. Kayanya gemes banget kalau cowo rambutnya bisa gondrong, hitam, lebat, dan halus. Makanya nyoba nyari-nyari vitamin rambut khusus bayi. Siapa tau ya kan, rambut Khal bisa kaya Bjorka atau Sekala. 

Beberapa waktu yang lalu, ada teman yang merekomendasiin hair lotion buat bayi.  Langsung penasaran pengen nyoba buat Khal. Semoga jadi ikhtiar biar rambut Khal jadi lebih lebat dan sehat juga. 

Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion 

Jadi, baby hair lotion ini merupakan produk terbaru dari Mama's Choice. Hair lotion ini bisa membantu menutrisi rambut bayi yang pada dasarnya halus. Sudah melalui uji klinis yang dilakukan di labolatorium terpercaya di Singapura. Formula yang terkandung di Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion, terbukti aman bagi kulit kepala bayi yang sensitif.

Apa aja kandungan yang terdapat di Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion? Jadi baby hair lotion dari Mama's Choice ini mengandung Natural Active Ingredients, which is aman untuk kulit kepala bayi yang sensitif. 

rambut tipis bayi

Natural Active Ingredients terdiri dari : Candlenut atau kemiri yang terbukti secara klinis bisa menutrisi dan merangsang pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan sel induk pada folikel rambut. Kemiri juga secara tradisional dipercaya buat menghitamkan dan melebatkan rambut. Lalu, ada kandungan Sweet Almond yang membantu menutrisi dan melembapkan kulit kepala bayi. Ada Organic Aloe Vera, bahan organik yang tinggi akan vitamin E yang dapat menenangkan dan melembapkan kulit kepala. Terakhir, ada Chamomile yang mengandung antioksidan dan antiinflamasi, yang dapat melindungi kulit kepala bayi yang sensitif dari iritasi dan sel kulit mati. 

baby hair lotion

Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion sudah memiliki sertifikat bahan organik utuk kandungan Alove Vera dari ECOCERT. Satu hal lagi nih bund, produk ini sudah teruji secara klinis, hypoallergenic dan dermatologically tested. Jadi, buat yang kulit sensitif sekaliapun, tidak menimbulkan alergi. 

Tekstur 

Baby hair lotion dari Mama's Choice ini teksturnya cair, mirip air. Ngga ada kesan lengket dan panas. Mudah menyerap juga, jadi ngga bikin rambut keliatan klimis gitu deh. Saya suka banget sama wanginya yang soft dan alami. Karena ngga mengandung tambahan parfum, jadi wanginya sangat bisa diterima. Terutama buat bayi yang masih sensitif. 

Mama's Choice Baby Series

baby hair lotion


Packaging 

Hair lotion ini dikemas dalam botol dengan tutup pump. Jadi saat mau dipakai, tinggal pencet aja. Ini bisa membuat penggunaanya jadi lebih irit. Karena cukup 2-3 tekan, sudah bisa dipakai ke kepala bayi. Kalau rambut bayinya lebat, bisa ditambah penggunaanya. 

rambut tipis bayi

Didominasi warna kuning, membuat baby hair lotion dari Mama's Choice jadi lebih eye catching. Warnanya cerah, sesuai dengan bayi yang selalu cherful juga. 

Cara Pakai 

Sebelum menggunakan Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion, pastikan rambut bayi sudah bersih. Jadi, hair lotion ini bisa dipakai setelah keramas. Keluarkan lotion ke telapak tangan, lalu aplikasikan ke rambut hingga kulit kepala. Pijat lembut agar lotion menyerap sempurna. 

Karena teksturnya yang ringan, baby hair lotion dari Mama's Choice ini cepat meresap dan ngga bikin lengket. Rambut bayi jadi lebih terlindungi. Mau main di bawah sinar matahari, no worry deh. Belum lagi wanginya yang enak banget. Makin demen deh nyiumin rambutnya si bayi. 

Beli Dimana?

Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion bisa didapatkan di website reseminya Mama's Choice. Untuk harganya per botol 100ml adalah Rp. 109.000. Tapi pas tadi ngecek website ternyata lagi ada diskon jadi Rp. 79.000 aja. Menurut saya, cukup worth it karena isinya juga lumayan banyak. Kalau dipakai secukupnya, mungkin bisa buat 1 bulan lebih. 

Kalau mau tau lebih banyak soal produk Baby Seriesnya Mama's Choice, bisa loh follow social medianya Mama's Choice @mamaschoiceid

Khal dan Rambut

Jujurly, saya merasa sayang banget kalau rambutnya Khal harus kaya cowo pada umumnya. Soalnya, pas lahir tuh rambut Khal tipis gitu. Jadi pas sekarang rambutnya bisa banyak gitu, berasa happy aja. Dan, baru ini punya anak laki-laki gondrong. Pas dilihat, kok ya cakep juga. Gemes bisa dikuncir kaya Dygta :p 

Apalagi, rambut Khal adalah rambut yang sangat friendly buat diatur. Jadi dibikin gaya apa aja, tetap lucu. Karena rambutnya yang sekarang masih kurang tebal, jadi ya semoga dengan rutin pakai baby hair lotion bisa bantu rambutnya jadi lebih tebal. 

Buat buibu, hair lotion ini bisa jadi referensi dan ikhtiar buat menebalkan dan menghitamkan rambut bayi. Menutrisi juga agar rambutnya jadi lebih sehat. Dapatkan Mama's Choice Baby Hair Vitamin Lotion dengan harga spesial di sini



17 komentar:

  1. Nah siapa sih yang ga suka liat rambut lembut dan lebat si kecil apalagi si kecil juga suka banget kalau rambutnya bagus. Memang hair lotion penting banget buat menutrisi rambut setelah sampo, terima kasih reviewnya.

    BalasHapus
  2. Sekarang udah banyak produk perawatan untuk.bayi yang bramah untuk kondisi mereka ya. Baru tahu ada lotion untuk.menumbuhkan rambut anak,makasih kak infonya.

    BalasHapus
  3. Solusi tepat neh, buat yang punya bayi dan rambutnya belom lebat. Siapa tahu cocok dan cepet lebat rambutnya.

    BalasHapus
  4. Selalu ada yang baru dari Mama's Choice ya. Aku suka dengan produk dari Mama's Choice, plus bayiku juga cocok dengan merk ini. Sepertinya pengen nyoba hair lotion ya juga nih

    BalasHapus
  5. Khal kamu gemesh banged siy! Ini mah dari potongan rambutnya bisalah satu genk sama Bjorka.
    Diliat dari bentuknya, ini siy anak2 bisa langsung pake produknya sendiri ya Mbak.

    BalasHapus
  6. Rambutnya lurus banget sih kak. Jadinya panjang dan dikira mirip cewek. Hehe..Emang hair lotionnya ini keren banget sih. Lembut dan wangi. Cocok banget buat si kecil. Duh pgn banget deh jadi bayi lagi biar rambut gw bisa lurus kayak Khal. Hehe..

    BalasHapus
  7. Jujur saya lagi pake produk Mama's Choice. Tapi buat bayi lagi mau check out ini mbak. Bayi saya masih segitu aja rambutnya. Huhuhu. Tipis banget. Packaging nya gede juga ternyata yaaa

    BalasHapus
  8. Mama's Choice wow keren banget.Care nih pada perawatan baby. Ini jadi solusi ya untuk masalah rambut baby yang tidak begitu lebat

    BalasHapus
  9. Memang pilihan mama yang tepat deh si Mama's choice ini. Pastinya anak-anak suka pegang karena gak lengket dan panas ya. Makin terawat deh rambut anak pakai hair lotion gini.

    BalasHapus
  10. Khal jadi tambah cakep deh, apalagi rambutnya gondrong sehat. Aku juga suka liat anak laki bergaya rambut seperti Khal, tentunya harus terawat ya, mantap nih mama'schoice

    BalasHapus
  11. Dede Khal udah bisa nih kek nya pakai lotion rambut. Sepertinya nanti pas dewasa nanti bakal keren nih, karena rambutnya sudah terawat sejak dini

    BalasHapus
  12. Rambut si kecil juga kudu diperhatikan perawatannya ya, Mba, bukan hanya orang dewasa yang rambutnya butuh dirawat. Btw, untungnya saat ini banyak produk perawatan rambut buat si kecil, salah satunya adalah Mama's Choice Baby Hair Lotion ya..

    BalasHapus
  13. Jadi hair lotion ini bisa dipakai setelah keramas ya kak. Aku ngebayangin aroma wanginya rambut anak-anak. Hihi. Soalnya ini anak keduaku PR banget untuk keringat di bagian kepala, jadi harus ekstra perawatan rambut dan kulit kepala

    BalasHapus
  14. Wah pakai hair lotion Mama's Choice bikin rambut khal jadi tambah halus dan sehat ya mba.

    BalasHapus
  15. Wahhh mama's choice ada produk baru lagi. Jadi pengen cobain untuk rambut bayiku yang masih tipis nih, huhuhu

    BalasHapus
  16. aku reseller mama choice tapi belum sempet nyobain baby hair lotionnya semoga segera wkwk (maklum daripada di pake sendiri emnding di jual dulu dape cuan)

    BalasHapus
  17. Perlengkapan perawatan bayi dan anak emang harus komplit deh.. Ini ada hair lotion emang butuh banget biar ntar tumbuhnya rambut bagus ya...

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...