badge

Kamis, 15 September 2022

Minuman Tinggi Serat Dan Kolagen Untuk Bantu Tampil Sehat Dan Cantik

 

Pernah ngga sih merasa kalau saat tubuh fit, kita tuh berasa jadi cantik? Bukan mau geer loh ya. Tapi memang benar loh. Kalau tubuh bugar, efeknya bisa ke wajah yang akan keliatan lebih segar. Wajah akan look so fresh, even tanpa make-up sekali pun. Kalau wajah lesu, pakai make-up pun kayanya ngga akan ketutup juga. Tetap akan keliatan lesu dan ngga fresh. 

Suplemen kolagen Luminoum

Jadi intinya, kalau mau keliatan cantik di luar, maintain dari dalam dulu. Karena, kalau tubuh sehat, cantiknya akan terpancar. Selain dengan olahraga, asupan yang kita masukan ke dalam tubuh juga sangat menentukan. Sekarang sih kalau mau cari makan makanan yang sehat, ngga susah lah ya. Catering sehat yang bisa support gaya hidup sehat pun sudah banyak kok. 

Luminoum Lumislim

Minggu lalu, saya menghadiri undangan Intimacy Event dari sebuah produk minuman suplemen kesehatan. Ini masih relate dengan bahasan saya soal sehat dan cantik. Jadi, selain rutin olahraga dan menjaga makanan, mengkonsumsi suplemen tambahan pun is ok. Apalagi kalau suplemennya terbukti aman. 

Luminoum & Lumislim, Illuminating Beauty 

Hadir di tengah-tengah para undangan yang cantik-cantik, bikin saya aduh minder gitu sih. Ada banyak public figure yang diundang. Dengan outfit serba lilac, semua tampil dengan cantik. Bella Fauzi yang jadi MC pun tampil dengan sangat cantik dan manis. 

Clara, selaku brand representative Luminioum dan Lumislim, membuka Intimacy Event dengan product knowledge. Jadi, Luminioum dan Lumislim merupakan produk minuman suplemen kesehatan di Indonesia, dengan manfaat dan hasil yang sudah terbukti nyata. Dalam 1 tahun perjalanannya, produk ini bisa diterima dengan baik, terutama oleh pasar suplemen di Indonesia. 

Dengan tagline "The best way to treat yourself well is to start each day with the focus on you", Luminioum dan Lumislim dibuat untuk fokus pada aspke healthy & beauty bagi setiap konsumennya. 

Bagi yang concern dengan kualitas dan keamanan produk, tenang saja. Karena, Luminoum dan Lumislim sudah tersertifikasi halal dan BPOM. Dibuat di pabrik lokal berstandar internasional dan sudah melewati uji klinis, dari awal pengembangan hingga peluncuran produknya. Jadi, aman dikonsumsi setiap hari. 

Apa bedanya Luminoum dan Lumislim? Awalnya juga bingung nih bedanya dimana, karena keduanya nampak sama aja gitu. 

Minuman kolagen Luminoum

Luminoum merupakan minuman serbuk kolagen yang diklaim pertama dan terbaik di Indonesia. Mengandung bahan aktif Marine Collagen Tripeptide 3500mg, dikombinasikan dengan L-Glutathione 360mg dari Jepang yang dikenal sebagai 'Mother of Antioxidant'. Selain itu, ada kandungan zinc, probiotic, prebiotic, multi-vitamin, dan stevia yang dikenal sebagai pemanis alami nol kalori. Kandungan dalam Luminoum dapat membantu memenuhi kebutuhan kolagen alami, untuk mencegah penuaan dini. 

For information, formula Tripeptide dalam Luminoum dapat membuat senyawa kolagen terurai menjadi partikel yang jauh lebih kecil dibanding kolagen lainnya. Jadi, kolagen Tripeptide dalam Luminoum lebih cepat diserap dan hasilnya akan 3x lebih efektif. 

Suplemen serat Lumislim

Sedangkan Lumislim, merupakan minuman serbuk alami yang tinggi serat. Kita pasti tau dong ya kalau tubuh kita sangat butuh serat untuk membantu proses pencernaan. Makanya, kalau kurang serat, pencernaan akan jadi sangat bermasalah. Lumislim mengandung Psyllium husk, asam gelugur, green coffee, multi vitamin, dan L-Carnitine. Kandungan tersebut bersatu untuk mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh untuk meningkatkan metabolisme pencernaan, manajemen berat badan, dan kesehatan lain terkait saluran cerna. 

Konsumsi Lumislim diklaim bisa memberikan rasa kenyang lebih lama. Sehingga, bisa mengurangi keinginan untuk makan. Ini tentu bisa membantu mengatur pola makan dan diet harian. Terutama buat yang sedang concern menurunkan berat badan. Lumislim bisa memenuhi kebutuhan serat harian dan membantu proses detoksifikasi. Karena jika usus bersih, vitamin dan mineral serta zat-zat baik yang kita konsumsi akan lebih mudah diserap oleh tubuh. Efeknya, kulit akan lebih sehat, glowing alami karena sehat dari dalam. 

Untuk harga, Luminoum dibanderol dengan harga Rp. 409.000/box. Sedangkan Lumislim, harganya Rp. 180.000/box. Bisa didapatkan di official store Luminoum dan Lumislim yang ada di e-commerce.

Sehat Dari Dalam, Cantik Di Luar 

Setuju ya kalau tubuh sehat itu bisa bikin wajah berasa jadi cantik. Karena akan keliatan fresh dan ngga lesu gitu. Untuk mendapatkannya, coba untuk rutin berolahraga dan selalu mengkonsumsi asupan yang bernutrisi dan sehat. Jika perlu, menambahkan suplemen untuk membantu proses pencernaan tidak ada salahnya ya. 

Bukan berarti kalau sudah konsumsi suplemen, bisa makan seenaknya. Tetap jaga pola makan dan pola hidup tentu saja. Kurangi begadang kalau ngga perlu-perlu banget. Karena tubuh yang cukup istirahat akan jauh lebih bugar. Yang punya goal mau hidup lebih sehat, bonus berat badan ideal, ya dijaga semuanya. Jangan punya cita-cita kurus tapi hobinya makan dan rebahan. Dah lah, bye aja :p 



1 komentar:

  1. Bener kalau tubuh merasa sehat dan bugar pasti percaya diri keluar, ketemu sama orang-orang. Ini definisi cantik luar dalam, enggak hanya ke cover make up. Di era perawatan wajah yang mahal, perawatan tubuh juga penting karena lebih mahal. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...