badge

Selasa, 11 Oktober 2022

Catha Rempoa, Hunian Pilihan Millenial Dengan Lokasi Startegis


Apa sih pertimbangan buibu ketika memilih hunian? Kalau saya pribadi, maunya yang strategis dengan akses yang ngga begitu sulit. Ramah anak dengan ruang terbuka hijau yang luas, hingga akses keamanan yang ketat. Jadi akan selalu ada rasa nyaman ketika tinggal di lingkungan yang aman. Apalagi kalau punya anak yang masih kecil, keamanan lingkungan akan jadi salah satu pertimbangan utama. 

Catha Rempoa

Sebenarnya, apa sih yang jadi pertimbangan para millenial ketika memilih hunian? Karena menurut survey, para pencari properti saat ini didominasi oleh kalangan millenial. Nah, menurut data yang dihimpun, basic needs millenial terhadap hunian diantaranya : 

  • Rumah yang tidak terlalu besar dengan rata-rata ukuran 60-100m2
  • Terdiri dari 2 lantai yang tidak terlalu rumit 
  • Menggunakan sistem cluster 
  • Mengusung konsep modern sederhana
  • Fungsional 
  • DP ringan dengan cicilan yang terjangkau 
  • Memiliki akses internet cepat 
  • Smart-safety home 
  • Lokasi yang strategis dan mudah diakses 
  • Memiliki fasilitas umum dan ruang hijau
Terus, memang ada hunian yang mengakomodir semua kebutuhan millenial terhadap sebuah hunian? Ternyata ada, loh. Salah satu hunian yang memiliki semua yang dibutuhkan millenial yaitu Catha Rempoa. 

Hunian Bagi Millenial Yang Fasilitasnya Super Lengkap

Catha Rempoa sendiri merupakan salah satu properti yang dimiliki oleh Damai Putra Grup. Sebuah perusahaan properti yang cukup concern di bidang properti yang berdiri sejak tahun 1981. Kini, kawasan properti yang dikelola Damai Putra Grup sudah tersebar di Surabaya, Sidoarjo, dan Jabodetabek. Dan di tahun 2022 ini, mulai melebarkan sayap ke daerah Tangerang dengan Catha Rempoa. 

Catha sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang berarti kreatif dan banyak akal. Harapannya, hunian ini bisa membuat penghuninya menjadi lebih kreatif dan produktif. 

Lokasi Catha Rempoa ada di Ciputat dan bisa diakses lewat Jalan WR Supratman. Memiliki akses yang strategis dan sangat dengan banyak sekali fasilitas umum, diantaranya : RS Hermina, UIN, ISCI, BXChange, Point Square, Transmart, dan Lotte Grosir. Selain itu, lokasinya juga sangat dekat ke akses transportasi umum seperti KRL dan halte bus Transjakarta 

Peluncuran perdana yang dilakukan minggu lalu, sekaligus membukan penjualan tahap 1. Di penjualan perdana ini, total ada 72 unit yang akan dipasarkan. Namun secara keseluruhan, nantinya akan ada 191 unit yang akan dipasarkan secara umum. 

sitemaps Catha Rempoa

Catha Rempoa dibangun di atas tanah seluas 2.8 hektar. Menggunakan sistem cluster dengan automatic bomgate, dilengkapi dengan RFID Card untuk membuka gerbang. Nantinya, para penghuni Catha Rempoa akan mendapatkan kartu akses sendiri untuk membuka gerbang. Hal ini membuat Catha Rempoa jadi hunian yang aman dan pantas dipertimbangkan. 

Fasilitas-fasilitas pendukung yang ditawarkan oleh Catha Rempoa pastinya dibuat berdasarkan kebutuhan. Fasilitas itu nantinya bisa dimanfaatkan oleh para penghuni, agar tetap merasa nyaman berada di lingkungan Catha Rempoa. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya : 
  • Private swimming pool
  • Club house dengan area gym dan yoga 
  • Public space dengan ruang hijau terbuka yang cukup luas 
  • Private futsal court 
  • Playground

Type Rumah Catha Rempoa  

Untuk type rumah di Catha Rempoa ada 6 yang ditawarkan. Semuanya bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dengan penawaran harga yang cukup baik. Type yang tersedia, diantaranya : 

L5 Nata 

Catha Rempoa

Luas bangunannya 63 m2, sedangkan luas tanah 60 m2 (5x12). Terdiri dari 2 lantai dengan lantai pertama mengusung konsep open space. 2 kamar tidur ada di lantai 2, sedangkan kamar mandi ada di lantai 1 dan lantai 2. Tidak ketinggalan, carport yang cukup untuk kendaraan penghuninya. 

L5 Nata Hook / Sudut 

Catha Rempoa

Luas bangunannya 63 m2 dan luas tanah 60 m2 (5x12) plus tanah lebih di sudut. Terdiri dari 2 kamar tidur di lantai 2 dengan 2 kamar mandi yang berada di lantai 1 dan 2. Dilengkapi dengan 2 carport yang bisa menampung 2 kendaraan. 

L6 Ziya 

Type Rumah Catha Rempoa

Type ini lebih luas dengan luas tanah 72 m2 (6x12) dan luas bangunan 75 m2. Terdiri dari 3 kamar tidur yang berada di lantai 2 dengan 2 kamar mandi yang berada di lantai 1 dan 2. Dilengkapi dengan 2 carport untuk kendaraan agar lebih aman.

L6 Ziya Hook / Sudut 

Type Rumah Catha Rempoa

Luas bangunannya 75 m2 dengan luas tanah 72 m2 plus tanah lebih di sudut rumah. Memiliki 3 kamar tidur yang berada di lantai 2 dengan 2 kamar mandi di lantai 1 dan 2. Dilengkapi dengan 2 carport untuk kendaraan. 

L7 Niscala 

Type Rumah Catha Rempoa

Type ini menjadi type terluas karena luas tanahnya adalah 92 m2 (7x13,28) dengan luas bangunan 103 m2. Memiliki 3 kamar tidur di lantai 2 dan 1 kamar tidur tambahan di lantai 1. Ada 2 kamar mandi di lantai 1 dan 2 kamar mandi di lantai 2. Dilengkapi dengan 2 carport untuk kendaraan. 


L7 Niscala Hook / Sudut 

Type Rumah Catha Rempoa

Luas tanahnya 92 m2 dengan tambahan luas tanah di sudut da luas bangunannya 103 m2. Terdiri dari 3 kamar tidur di lantai 2 dan 1 kamar tidur tambahan di lantai 1. Kamar mandi ada 2 di lantai 2 dan 2 di lantai 1. Seperti type sebelumnya, ada 2 carport untuk kendaraan. 

Gimana, udah tertarik belum nih sama Catha Rempoa? Harga yang ditawarkan mulai dari 1.4 M dan kalau ambil di penjualan tahap 1 ini, kita bisa dapat promo presale, diantaranya :

  • Harga KPR menggunakan harga tunai keras
  • Free BPHTB + cashback 10%
  • Bonus CCTV, smart doorlock, smart LED bulb
  • Bonus Voucher belanja 10 juta 
  • Free pengalihan hak untuk 30 unit pertama 
  • Untuk agent, ada agent fee senilai 2,5% + CF 10 juta/unit 
Catha Rempoa jadi pilihan millenial yang memang lagi cari hunian yang aman, nyaman, dengan fasilitas yang lengkap. Sekarang tuh yang penting, akses ke hunian haruslah mudah dijangkau. Apalagi kalau dekat sama transportasi umum, makin asik aja. 

Buat yang memang berencana membeli hunian, Catha Rempoa dari Damai Putra Grup bisa banget jadi pilihan ya. Apalagi buat keluarga muda yang memang perlu hunian yang aman dan ramah anak. Tinggal di lingkungan dengan fasilitas yang lengkap, pastinya bikin betah. 


1 komentar:

  1. Hunian memang impian semua orang untuk memiliki ini apalagi banyak banget keuntungannya. Hunian sekarang juga mewah dan fasilitasnya memuaskan, jadi pengin tinggal di hunian impian kayak gini. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...