badge

Kamis, 24 November 2022

Urusan Nyuci Jadi Lebih Mudah Dengan Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna



Kalau disuruh milih antara nyuci dan nyetrika, tentu saya akan pilih nyuci. Kenapa? Karena main air ☺ Anaknya demen main air, jadi kalau dikasih kesempatan buat main air ya anteng. Tapi jujur sih ya, walau main air, nyuci itu ya capek. Apalagi kalau pakaian kotor yang dicuci lagi banyak banget. Start nyuci pagi, selesainya bisa siang atau sore. Karena disambi rebahan, scroll medsos, makan, dan berujuang dengan ketiduran.



Sejak anak pertama dan kedua mondok, pakaian kotor di rumah memang jadi ngga sebanyak dulu. Di rumah hanya ada 4 orang aja, jadi lumayan mengurangi jumlah pakaian kotor. Walau begitu, saya ngga tiap hari nyuci juga sih. Kadang bisa 3-4 hari sekali baru nyuci. Biar agak banyakan dulu baju kotornya, supaya irit juga. Irit tenaga, air, detergen, dan listrik

Lagi kepikiran banget mau ganti mesin cuci jadi mesin cuci satu tabung. Biar ngga capek mindah-mindahin cucian bersih ke pengering. Karena sekarang kondisi saya lagi ngga boleh capek banget. Jadi, mesin cuci satu tabung kaya mesin cuci top loading bakal membantu banget. Ngga perlu mindahin cucian karena cucian beres di dalam satu tabung.

Kalau pakai mesin cuci satu tabung, tinggal masukin baju sama detergen, terus tinggal deh. Saya bisa ngerjain kerjaan lain sambil nunggu cucian beres dan kering. Saat kerjaan yang lain kelar, cucian kelar, tinggal jemur deh. Asik ya.

Polytron Zeromatic Laguna, Rekomendasi Mesin Cuci Satu Tabung Untuk Semua Pakaian Keluarga


Lagi nyari-nyari rekomendasi mesin cuci satu tabung, lalu ketemulah dengan si eye-cathcing Zeromatic Laguna ini. Mesin cuci top loading ini secara tampilan aja sudah menarik banget. Karena desainnya yang elegan dan mewah, mau diletakkan dimana aja, rasanya ngga bakal salah. Yatapi, ngga di ruang tamu juga kali ya bund, masa nanti tamu bisa sambil liat kita nyuci :p

Mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron ini punya 3 pilihan warna, yaitu white light, white rose gold, dan grey. Kalau tema rumahnya monokrom, warna white light atau grey bisa banget jadi pilihan. Buat yang mengusung tema pastel, white rose gold, pilihan yang cakep banget.

Zeromatic Laguna, mesin cuci terbaru dari Polytron ini jadi mesin cuci yang serba bisa. Kaya buibu loh, serba bisa. Mesin cuci ini dilengkapi dengan berbagam pilihan mencuci, jadi bisa disesuaikan dengan jenis bahan pakaian. Ada pilihan pencucian seperti : Normal, Quick, Jeans, Baby Wear, Super Clean, Air Dry, dan lainnya. Jadi, aktivitas mencuci bakal lebih ringan dan mudah.

Ada garansi mesin selama 5 tahun, kalau kita beli mesin cuci Zeromatic Laguna ini. Selama pakainya sesuai kebutuhan dan aturan, kayanya sih bakal awet ya bund. Kapasitas yang sampai 10 kg ini, memungkinkan kita bisa mencuci sekaligus. Tapi sih ada baiknya kalau baju bayi dipisah ya nyucinya. Atau, baju-baju yang rentan luntur. Ya jaga-jaga aja kan bund, daripada menyesal kemudian.

Mesin Cuci 1 tabung


Selain kelebihan-kelebihan yang saya sebut di atas, apa lagi sih kelebihan mesin cuci top loading Zeromatic Laguna ini? Yuk bund, kita lihat apa aja yang bikin mesin cuci ini patut jadi rekomendasi.

💕 Aroma Boost & Turbo Mix

Mesin cuci Polytron ini dilengkapi dengan fitur baling-baling Turbo Mix untuk memastikan pencampuran deterjen, baik bubuk maupun cair agar tercampur sempurna dengan air. Tidak ada residu saat percampuran, sehingga pakaian akan jauh lebih bersih secara menyeluruh.

Selain itu, mesin cuci Zeromatic Laguna ini memiliki fitur Aroma boost yang bisa mengatur pengeluaran softener saat proses pembilasan, agar lebih efisien. Hasilnya, cucian akan jauh lebih bersih, wangi, dan lembut seperti pakai parfum.

💕 Easy to Access / Operate

Dengan satu tombol aja, kita sudah bisa nyuci sampai pakaian benar-benar bersih. Cukup tekan tombol mulai, cucian bakal beres di mesin cuci Zeromatic Laguna. Dengan Multi Program Washing, kita bisa sesuaikan dengan jenis pakaian yang mau dicuci.

💕 Zero Worries

Ngga perlu khawatir sampai dimana proses mencuci yang kita lakukan, karena dengan mesin cuci dari Polytron ini, kita bisa memantaunya dengan mudah. Dengan tutup tempered glass door yang dilengkapi dengan ambient light, kita bisa lihat prosesnya tanpa harus buka tutup mesin cuci. Yang penting lagi, ada fitur soft closing hasil besutan soft demper yang membuat tutup mesin cuci tertutup perlahan. Kan kalo mesin cuci lain suka gubrak dan bikin kaget gitu ya kalo pas ditutup.

💕 Teknologi Laguna Drum & Wave

Mesin cuci Zeromatic Laguna memiliki teknologi yang ngga ada di mesin cuci lain. Teknologi Laguna Drum akan memaksimalkan daya putar, sehingga bisa menimbulkan efek seperti mengucek baju. Jadi mirip seperti mencuci konvensional ya bund.

Selain itu, teknologi Laguna Wave yang tersemat di mesin cuci Polytron ini, mampu menuntaskan kotoran membandel. Dengan teknologi ini, kotoran yang membandel di pakaian bisa terangkat dan bersih maksimal.

💕 Say Goodbye to Conventional Washing

Pekerjaan ibu rumah tangga itu kan banyak banget ya. Alangkah baiknya memang kalau ada teknologi yang bisa membantu meringankan. Dengan begitu, deretan pekerjaan lain bisa terselesaikan, walau ya tetap capek juga. Tapi jadinya hepi kalau ada alat yang bisa membantu meringkan kerjaan ibu rumah tangga.

Mesin Cuci Polytron


Seperti mesin cuci Zeromatic Laguna yang bisa meringankan urusan cuci mencuci. Salah satu pekerjaan yang rutin dikerjakan para ibu dan lumayan berat. Kalau ada teknologi yang memudahkan, kenapa ngga digunakan ya kan. Ngga perlu lagi merendam dan mengucek pakaian secara terpisah. Karena dengan pakai mesin cuci top loading dari Polytron ini, semuanya bisa beres dengan sekali klik.

Habis baca review ini, yuk bang bing bung, kita nabung. Biar kebeli mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron ini. Insya Allah, kalau buat memudahkan pekerjaan kita sebagai ibu rumah tangga, nanti jalan rezekinya ada aja. Kalau mau lihat-lihat spesifikasi lebih lengkap atau mau langsung beli, bisa langsung di official website Polytron atau official store Polytron di e-commerce favorit buibu. Atau, bisa juga ke toko-toko elektronik yang terdekat di kota buibu ya.




Informasi lebih lanjut, bisa kunjungi social media Polytron ya!
Instagram @polytronindo @polytron.homes
Facebook Polytronindonesia
Youtube Polytron Indonesia
Call Centre : 1500 833
WA Centre : 085321005100


4 komentar:

  1. Polytron Zeromatic Laguna emang jadi andalan mesin cuci dirumah yang bisa ngebuat seluruh pakaian bersih sekeluarga. daya tampung besar dan daya cucinya mantap!

    BalasHapus
  2. Padahal mah taruh aja di ruang tamu, Mbak. Siapa tau kan tamunya mau bantu-bantu nyuci. Hehe.... Lihat ke webnya ah. Kebetulan mesin cuci di rumah rusak :(

    BalasHapus
  3. Enak sih pake mesin cuci 1 tabung, ga ribet mesti bilas bilas gitu. Utk org yg hobi rebahan seperti aku, cucok meong bgt ini mesin cuci. Tinggal masukin deterjen, pewangi sama pakaian kotor, pencet2 tinggal rebahan dah bersih deh wkwkwk

    BalasHapus
  4. Wah fitur Aroma boost ini bakal jadi alasan kece nih buat memilih mesin cuci Polytron ini, karena urusan pakai pelembut pakaian jadi memudahkan ya. Hmm kebayang deh

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...