badge

Sabtu, 16 Januari 2016

Freedom Combo, Pilih Yang Sesuai Kebutuhan Saja


Bagi blogger, jaringan internet itu bisa diibaratkan kebutuhan pokok. Bagaimana blogger mau bekerja jika 'alat perang' untuk menulis tidak tersedia. Jaringan internet yang baik tentu sangat menunjang pekerjaan seorang blogger. Masuk ke dashboard blog harus dipastikan dapat sinyal internet yang baik. Bisa saja, sih kalau menulisnya di notepad atau aplikasi note lainnya terlebih dulu, tapi kalau harus segera diposting, tentu jaringan internet sangat dibutuhkan.


Jadi, intinya keberlangsungan profesi seorang blogger itu benar-benar tergantung pada internet. Pernah satu hari ketika asik berselancar di dunia maya, tiba-tiba jaringan internet terputus dan 'mati gaya'. Kuota internet habis padahal baru seminggu beli. Jadi, solusi satu-satunya adalah beli paket data lagi. Lumayan juga kalau seminggu sekali sudah harus beli paket data lagi. Harganya yang kadang membuat pusing kepala.

Bagi blogger yang punya masalah seperti yang sering hadapi itu, mungkin Freedom Combo bisa menjadi solusinya. Jadi, Freedom Combo itu adalah paket terbaru yang diluncurkan oleh Indosat Ooreedoo khusus bagi pengguna IM3. Acara peluncurannya diadakan di Mall Gandaria City pada 13 Januari 2016 yang lalu.

Peluncuran Freedom Combo
Apa bedanya dengan paket yang lain? Freedom Combo ini dibuat khusus bagi pelanggan setia IM3 yang akan memberikan kebebasan dalam memilih paket yang sesuai kebutuhan, karena setiap orang kan memiliki kebutuhan internet yang berbeda-beda. Freedom Combo ini akan membebaskan kita dalam ketentuan batasan waktu dan rumitnya tarif yang biasanya diberikan oleh provider. Misalnya saja untuk sms, telpon, dan data ada paket tersendiri yang bisa dibeli secara terpisah. Paket Freedom Combo inilah yang jadi solusi. Satu paket bisa untuk semua kebutuhan.

Andreas Gregori selaku Chief Marketing Officer dari Indosat Ooredoo mengatakan, bahwa misi Indosat Ooredoo adalah menjadi perusahaan digital terdepan. Memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terbukti dengan banyaknya jumlah pengguna Indosat Ooredoo

Freedom Combo ini memberikan bonus data hingga dua kali. Bukan cuma itu, di dalam paket ini juga kita bisa bebas sms dan telpon tanpa batasan waktu. Jadi, bayar satu dapat banyak. Semua pengguna IM3 baik yang sudah lama atau baru, bisa menikmati Freedom Combo. Cukup hubungi *123# saja dan tinggal pilih paket yang sesuai kebutuhan. Ada 4 paket yang ditawarkan Freedom Combo, yaitu:

  • Paket M      : 1GB + 1 GB (bonus kuota 4G) Harga  59 ribu
  • Paket L       : 3GB + 3GB (bonus kuota 4G) Harga 99 ribu
  • Paket XL    : 5GB + 5GB (bonus kuota 4G) Harga 149 ribu
  • Paket XXL : 10 GB + 10 GB (bonus kuoata 4G) Harga 199 ribu
Semua paket memiliki masa aktif selama 30 hari. Hanya bayar satu kali, kita akan dapat beragam kebutuhan. 

Event Peluncuran Freedom Combo ini diadakan selama 4 hari terhitung sejak tanggal 14-17 Januari 2016 bertempat di Mall Gandaria City. Kita bisa mengikuti banyak kompetisi yang diadakan. Salahs satunya talk-a-thon yaitu banyak-banyakan telpon ke nomor Indosat (tanpa pulsa) dengan hadiah sepeda motor. Bagi yang tertarik mengikuti kompetisi tersebut, bisa langsung datang ke Gandaria City selama berlangsungnya acara. 

Freedom Combo akan memberikan pengalaman seru di era digital saat ini tanpa batas menuju #Indonesiadigitalnation. Jadi dengan Freedom Combo, pilih paket yang sesuai kebutuhan saja. 



6 komentar:

  1. Wah kalau aku cocok nya yang XL deh sepertinya mbk hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan memang harus pilih yang sesuai kebutuhan.

      Hapus
  2. Aku pertama punya HP dulu, pakenya XL. hihi, jadi kangen.
    Promonya keren2 ya teh :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini IM3 neng, bukan provider itu. XL itu maksudnya tipe paket yang bisa dipilih dari freedom combo. Ada tipe M,L,XL dan XXL. begitcuuu

      Hapus
  3. setuju. Buat blogger, internet itu udah kayak bahan bakar hahaha

    BalasHapus
  4. Aku masih setia ma smartfren. Heheh

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...