badge

Rabu, 20 Januari 2016

Top-Up Saldo Orange TV Di Excite Bisa Dapat Motor


Sudah tahu apa itu Orange TV? Bagi para pecinta sepak bola, mungkin sudah sangat familiar dengan TV yang satu ini. Karena, Orange TV adalah TV berbayar jagoannya sepak bola. Produk televisi dari PT. Mega Media Indonesia ini sudah beroperasi sejak 2012 dan menjadi televisi berbayar yang sudah cukup diperhitungkan. 

Orange TV merupakan TV prabayar yang  mengharuskan kita membeli saldo terlebih dahulu, sebelum menikmati berbagai pilihan acara. Saya jadi langsung teringat dengan sistem listrik prabayar. Kita bisa menikmati berbagai pilihan channel sesuai dengan paket yang kita pilih. Tentu saja kita harus memastikan jumlah saldo mencukupi untuk menonton channel-channel tersebut. 

Bagi para pengguna Orange TV, ada kabar baik yang sayang jika dilewatkan. Orange TV bekerja sama dengan Excite Indonesia menghadirkan OrangePoint sebagai bentuk apresiasi untuk para customer. OrangePoint ini merupakan reward berupa point yang diberikan bagi para customer yang melakukan top-up saldo melalui online channels yaitu Excite. 

Penandatanganan Kerjasama Antara Orange TV dengan Excite 
Greeny S Dewayanti selaku Commercial Director Orange TV, dalam peluncuran Loyality Program di Kantor Orange TV pada Selasa (19/01) mengatakan bahwa dengan program OrangePoint ini, diharapkan para customer setia Orange TV akan lebih termotivasi untuk melakukan top-up melalui Excite. Karena, semakin banyak top-up maka akan banyak kesempatan untuk bisa memenangkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari pulsa, voucher belanja, berbagai gadget, emas batangan hingga sepeda motor. 

OrangPonit ini akan resmi dibuka pada tanggal 22 Januari 2016. Untuk bisa mengikuti program ini, pengguna Orange TV bisa melakukan registrasi terlebih dahulu.

  • Masuk ke www.orangetv.excite.co.id
  • Isi semua data yang diminta termasuk OrangeID yang dimiliki
  • Pastikan OrangeID dan nomor telepon selular yang didaftarkan valid
  • Akan ada SMS dan Email konfirmasi
Gunakan akun tersebut untuk melakukan top-up saldo OrangeTV. Kumpulkan point sebanyak-banyaknya jika ingin  mendapatkan kesempatan memenangkan sepeda motor atau hadiah menarik yang lainnya. 

Nobutaka Kiyohara selaku CEO Excite mengatakan bahwa point customer memiliki engagement yang  tinggi dibanding  dengan customer biasa. Untuk menambah OrangePoint, customer bisa melakukan aktivitas seperti unduh aplikasi, mengisi survei, dan berbelanja online. Kerjasama yang dilakukan Orange TV dengan Excite adalah sebuah langkah besar untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna Orange TV. Jadi, selain bisa menikmati berbagai channel dari Orange TV, customer pun berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. 



5 komentar:

  1. itu yang perempuan Ibu Ani bukan ya?

    BalasHapus
  2. baru denger orange tv, apa karena gw gak suka bola ya, sukanya nemenin anak nonton kid chanel wekekekke

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing amazing information !!!!!!
    Please keep up sharing.

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...