badge

Jumat, 26 Februari 2016

Pemilihan Lokasi Wedding di Jakarta


Pemilihan Lokasi Wedding di Jakarta


Melangsungkan sebuah acara pernikahan yang sempurna adalah impian banyak orang. Pernikahan terbaik akan memberikan kesan mendalam baik bagi pasangan pengantin maupun bagi tamu undangan, hal ini pasti diharapkan dari setiap pasangan yang akan menikah. Persiapan pernikahan jelas harus direncanakan secara baik dan matang mulai dari gaun pengantin sampai ke pemilihan Lokasi Wedding.

Untuk penyelenggaraan pernikahan khusunya di Jakarta banyak pilihan wedding venue yang tersedia. Klub Kelapa Gading misalnya, bisa menjadi salah satu lokasi pernikahan yang direkomendasikan untuk pernikahan, lokasinya ada di jalan Boulevard Kelapa Gading Blok KGC, Summarecon Kelapa Gading. Klub Kelapa Gading sudah berpengalaman dan professional sebagai penyelenggara pernikahan di Jakarta. Berdiri sejak tahun 1984 dengan nama sebelumnya Kelapa Gading Sport Club dan mengalami perubahan nama menjadi Klub Kelapa Gading setelah renovasi pada tahun 2000. 

Klub Kelapa Gading memang telah menjadi lokasi favorit untuk berbagai acara, salah satunya untuk penyelenggaraan pesta atau resepsi pernikahan mulai dari pernikahan yang private hingga gala. Lokasi Klub Kelapa Gading terbilang strategis dan mudah dijangkau dari berbagai arah, didukung pula dengan area parkirnya yang luas mampu menampung banyak kendaraan para tamu undangan.

Klub Kelapa Gading kini memiliki 3 ballroom, 1 taman, dan 2 meeting room dengan pelayanan yang professional dan dengan sentuhan pribadi baik untuk acara wedding, meeting, ataupun gathering. Klub Kelapa Gading terus meningkatkan fungsinya dan menekankan pentingnya kehijauan lingkungan yang alami, damai, nyaman, dan megah. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan fasilitas terbaiknya untuk setiap klien dan juga tamu undangan yang berada di lingkungan Klub Kelapa Gading.

Jika ada pasangan yang menginginkan pernikahannya diselenggarakan di Klub Kelapa Gading, tidak perlu repot memikirkan persiapan pernikahan lainnya, karena Klub Kelapa Gading menawarkan pelayanan yang lengkap mulai dari decoration, catering,  entertainment, flowers, hair & makeup, photography, videography, hingga wedding cake. Tempat pernikahan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan mendukung konsep dan tema pernikahan. Wedding venue yang dapat dipilih antara lain; Banquet hall/ballroom, Restaurant, Pool, Garden, Private Villa/residential.

Menyelenggarakan pernikahan di Banquet hall Klub Kelapa Gading akan memberikan pengalaman pernikahan mewah dan megah yang tak terlupakan. Tempat yang disediakan bisa menampung jumlah tamu hingga 1.200 undangan. Pasangan pengantin akan mendapatkan pelayanan terbaik dan memuaskan.

Selain itu ada Mayang Sari Restaurant yang juga  dapat menjadi tempat penyelenggaraan pernikahan yang lebih hangat bersama keluarga dan kerabat. Disini, pengantin dan tamu dapat menikmati pemandangan ke arah kolam renang dengan nuansa resort yang indah. Restaurant di tepi kolam renang yang terbuka ini dapat menampung undangan sebanyak 100 kursi dan 200 orang untuk standing party, tamu akan dihidangkan masakan Western dan Oriental.

Selain di restaurant, wedding juga dapat dilgelar di CafĂ© yang ada di Klub Kelapa Gading ini. Disini suasanya lebih private dan dapat menampung keluarga dan tamu sebanyak 100 kursi dengan bingkai jendela kaca lebar menghadap ke kolam renang.

Klub Kelapa Gading menyediakan tempat yang bisa memenuhi dan mewujudkan impian pernikahan impian dengan standar pelayanan yang prima dan berkualitas. Saran saya pilihlah lokasi pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud dan menjadi momen yang tidak akan terlupakan. 


6 komentar:

  1. Klub Kelapa Gading besar juga. Bisa 1200 undangan. Mau cari yang deket rumah aja *padahal cari jodohnya aja belum*. Meluncur ke link-nya, ah. Makasih infonya. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi alternatif ya kalau lagi nyari-nyari lokasi wedding.

      Hapus
  2. Mengadakan acara pernikahan di Klub Gading emang keren ya, Mba? Pernah menghadiri acr pernikahan yang diselenggarakan di sini beberapa bulan lalu. Keren banget dan indah. :)

    BalasHapus
  3. Emang keren blognya Uci ini, layak terpilih jadi Blog of the Month. Selamat, ya, Uci. Terus semangat!

    BalasHapus
  4. Setuju banget sama kalimat : pilih lokasi sesuai kebutuhan. Setidaknya budget pun nggak over ya ^^

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...