badge

Minggu, 24 Juli 2016

Hal-hal yang Perlu Anda Pertimbangkan Ketika Mencari Hunian Baru


(sumber gambar : rumah.com)

Mencari tempat hunian yang sempurna itu bisa sangat melelahkan, akan tetapi kita juga akan mendapatkan hasil yang setimpal. Bagaimanapun juga, mencari tempat hunian baru bukanlah suatu petualangan yang bisa dianggap enteng, karena hal ini dapat membawa resiko yang tidak pernah kita duga sebelumnya.

Berdasarkan artikel Nolo, membeli rumah sama sekali tidak sama dengan membeli suatu barang kecil dari mall dan mengembalikannya jika suatu saat barang tersebut rusak atau tidak berfungsi seperti yang kita harapkan. Ketika mempertimbangkan suatu tempat untuk pindah, ada beberapa faktor yang harus kita teliti untuk memastikan bahwa kita akan mendapatkan yang. Jika tidak, di akhir nanti kita bisa terjebak dengan tagihan, hipotek, dan asuransi demi tempat yang sebetulnya sama sekali tidak kita sukai. 

Kita tidak mampu untuk melepaskan diri dari kontrak yang tidak menguntungkan kecuali jika kita bersedia membayar harga yang sangat tinggi untuk pembatalan pinjaman rumah. Dalam artikel ini, saya akan memberikan sedikit gambaran yang perlu diperhatikan dengan baik sebelum kita menandatangani kontrak untuk segala  macam properti yang dijual.

Adakah Sesuatu yang Nampak Kurang pada Rumah?

Ketika menelusuri situs rumah murah di Bandung, seperti pada Rumah, kita harus mempertimbangkan apakah gambar-gambar yang dipasang di dalam rumah seperti menunjukkan sesuatu yang salah atau tidak. Jika tidak, lebih baik kita melakukan pemeriksaan terhadap rumah tersebut terlebih dulu, merujuk pada artikel yang tertulis dalam Forbes. Gambar-gambar tersebut bisa jadi menyembunyikan masalah serius terhadap struktur properti. Bisa jadi gambar-gambar tersebut bukanlah bawaan asli dari propertinya, karena ada juga yang hanya mengambil gambar dari internet dan mengklaim jika gambar-gambar yang ada di rumah tersebut memang gambar milik mereka sendiri yang memang bertujuan untuk dijual. Selalu bersikap kritis terhadap apapun yang kita temukan jika Anda ingin melindungi tabungan hasil jerih payah Anda.

Apakah Ada Bau Aneh yang Kita Temukan di Dalam Rumah?

Ini mungkin pertanyaan yang ganjil, namun ini justru bisa menyelamatkan dan untuk bisa lebih berhemat. Jika ada bau yang aneh setelah melakukan pemeriksaan terhadap rumah yang dijual, hal itu bisa jadi tanda adanya kayu yang membusuk yang tentunya menjadi masalah yang harus dihadapi. Selain itu, hal ini juga bisa jadi adanya jamur yang tumbuh di tempat-tempat di dalam rumah. Mungkin juga ada air menggenang yang sudah dikeringkan dengan berbagai macam  zat pencemar yang menjijikkan yang dapat membahayakan kesehatan. Pastikan jika kita memeriksa tiap bagian dari rumah tersebut sebelum Anda menyetujui pembayarannya.

Apakah Ada Suara Bising Di Sekitar Rumah Hunian yang Akan Kita Beli?

Pertimbangkan apakah ada proyek pembangunan yang sedang berlangsung di sekitar area yang akan kita beli. Jika belum ada proyek yang dimulai, apakah ada proyek lain yang akan segera dimulai? kita boleh jadi telah membuat kesepakatan terhadap rumah tersebut, namun jika harus bertahan dengan suara bising yang biasanya berhubungan dengan proses pembangunan, kita bisa terganggu dan hanya akan menderita sakit kepala serius dari hari ke hari. Ini bukanlah masalah yang bisa segera selesai dalam waktu yang singkat. Karena, hampir setiap proyek pembangunan butuh waktu bertahun-tahun sampai proses pembangunannya selesai. Sehingga, kita dan keluarga harus bertahan untuk waktu yang sangat lama, yang nantinya bisa menyebabkan masalah tidur dan stress.

Dengan menggunakan bermacam indera, seperti penglihatan, pembau, dan pendengaran, kita bisa lebih merasakan apa yang sebetulnya diinginkan untuk suatu hunian. Dan, membuat keputusan yang lebih baik untuk memilih sebuah hunian. Dengan memperhatikan faktor-faktor berbeda ini, kita dapat menempati sebuah ruamh dalam jangka waktu yang lama. Daripada tinggal di tempat yang sebetulnya tidak kita sukai, mengapa tidak menyediakan sedikit waktu untuk mencari calon rumah yang sempurna lebih dulu? 

Hal ini memang membutuhkan banyak waktu dan kita juga harus menunggu cukup lama dibandingkan dengan pilihan rumah yang sudah lebih dulu membuat kita jatuh hati, tapi paling tidak kita akan merasa yakin mendapatkan rumah yang sesuai dengan semua kebutuhan dan kriteria. Daripada terjebak dalam pilihan yang kurang tepat.



32 komentar:

  1. Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (nellyperious@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  3. Hastagah banyak yg ngiklan diatas, btw suamiku klo milih hunian milih dekat masjid itu yang utama, yg ke dua air dan hunian.. bawel ya emang tapi emang itu yang difokuskan biar nggak ketinggalan jamaah :D

    BalasHapus
  4. wahh... tips yang bagus nih. kebetulan saya dan suami lagi cari-cari rumah. hehe. bau aneh dalam rumah, sepertinya bisa jadi pertimbangan. bahaya juga ya, kalau ada bau-bauan yang bisa mengganggu kesehatan. thanks info nya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dari awal ada bau-bau yang mencurigakan, mending cari yang lain aja ya mba. Karena kalau dipaksakan untuk beli, efeknya bisa jangka panjang.

      Hapus
  5. (Merithope6@gmail.com)

    Hello am Mrs, Merit. pemberi pinjaman kredit yang sah dan dapat diandalkan untuk pemberi pinjaman, eh tawaran pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial, yang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, hipotek, kredit konstruksi , suku bunga rendah dari 2% dll modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk kerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka dari USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000 euro dan pound saja. Aku memberikan pinjaman usaha,
    pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, kredit mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
    membutuhkan pinjaman yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    Dalam: (merithope6@gmail.com)
    Tuhan memberkati Anda.
    Hormat kami,
    Mrs: jasa Harapan
    Email: (merithope6@gmail.com)

    Catatan: Semua respon harus dikirim ke: (merithope6@gmail.com). hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  6. Kami bersertifikat Lender Pinjaman swasta yang berbasis di negara bersatu, kami menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, perusahaan dan bodies.We perusahaan juga menawarkan semua jenis pinjaman.
    Hubungi kami hari ini melalui e-mail
    dianawhiteloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  7. Hello, Di sini datang pinjaman berpatutan yang akan mengubah hidup anda selama-lamanya, Saya Mr. patrick Fredrick pemberi pinjaman pinjaman disahkan, saya menawarkan pinjaman kepada sektor individu dan orang ramai yang memerlukan bantuan kewangan dalam kadar faedah yang rendah sebanyak 2%. Perkhidmatan kami termasuk: * Pinjaman Peribadi * Penyatuan Hutang * Pinjaman Perniagaan * Pendidikan Pinjaman * Mortgage * Bercagar Pinjaman * Pinjaman tidak diinsuranskan * Mortgage Loans * Payday keluar * Pinjaman Pelajar * Pinjaman Perniagaan * Pinjaman * pinjaman kereta * Pinjaman Pelaburan * Pembangunan * Pinjaman Perolehan pinjaman untuk pembinaan Sila lengkapkan borang di bawah dan kembali jika anda berminat: (patrickloans15@gmail.com) Patrick Loan ialah syarikat pinjaman yang diperakui dan dipercayai, memohon hari ini dan menyelesaikan masalah kewangan anda hari ini. DATA PENGHUTANG 1) Nama Penuh: 2) Negara: 3) Alamat 4) Seks: 5) Status: 6) Pekerjaan: 7) Telefon: 8) Pendapatan Bulanan: 9) Jumlah pinjaman yang diperlukan: 10) Pinjaman Tempoh: 11) Tujuan pinjaman: 12) facebook name: 13) sebaik sahaja borang di atas dipenuhi, saya akan menghantar Terma dan Syarat pinjaman kami, jadi kita teruskan. kita akan sabar-sabar untuk mendengar daripada anda untuk meneruskan. Salam, E-mel: patrickloans15@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Ibu Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari MRS CHRISTY MORRIS PINJAMAN FIRM karena begitu banyak lender palsu kredit di sini di internet dan juga untuk membiarkan Anda tahu bahwa saya adalah korban dari penipu internet selama 6 kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat handal disebut MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp850,000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka ke depan, Amin
    Jika Anda memerlukan saran tentang bagaimana saya pergi melalui dengan itu, saya wil senang untuk menempatkan Anda melalui, Anda dapat menghubungi saya melalui email: aryatheresia750@gmail.com
    Anda dapat menghubungi perusahaan langsung pada pinjaman mereka
    Email: christymorrisloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    arya Theresia

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. BERITA BAIK!

    Anda memerlukan pinjaman segera?
    * Pemindahan Sangat cepat dan segera ke akaun bank anda.
    * Bayaran balik bermula enam bulan selepas anda mengumpul wang itu ke dalam akaun bank anda.
    * Kadar faedah yang rendah 2%
    * Payback jangka panjang (1-20 tahun) tempoh.
    * Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan.

    Hubungi undang-undang syarikat pinjaman berlesen dan diberi kuasa untuk memberi bantuan kewangan kepada mana-mana negara.
    Untuk maklumat lanjut dan untuk mendapatkan borang permohonan pinjaman pelanggan kami, hubungi kami melalui e-mel melalui: rinasusantiwealthsloanfirm@gmail.com

    Kami menyediakan penyelesaian kewangan berstruktur bagi kumpulan yang dipilih pelanggan dan pelabur. reputasi yang sangat baik kami untuk menyediakan produk pinjaman kewangan kelas dengan perkhidmatan pelanggan yang luar biasa.
    Kami adalah SAH, FAST & DIPERCAYAI ..

    HUBUNGI KAMI SEKARANG UNTUK PINJAMAN CEPAT ANDA.

    BalasHapus
  13. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang atau perusahaan yang tertarik yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk menghapus dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Kota:
    (5) Sex:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) Bekerja:
    (8) Nomor Handphone Telepon:
    (9) Pendapatan Bulanan:
    Jumlah (10) Pinjaman Dibutuhkan:
    (11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

    E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...