badge

Rabu, 24 Maret 2021

Pengalaman Belanja Baju Anak di Babyshop Mall Kelapa Gading

Kalau sudah urusan beli-beli barang kebutuhan bayi, saya tuh selalu excited dan happy gitu. Walau nanti mah yang dibeli cuma sedikit, tapi window shoppingnya itu yang bikin senang. Melihat barang-barang bayi yang lucu-lucu. Mulai dari desain, warna, pattern, sampai harganya, lucuu semua :p Makin kecil, makin mahal ya kan.

Ahad kemarin, saya sama cici una main ke Mall Kelapa Gading. Tepatnya ke Mall Kelapa gading 3 sih. Karena memang, mall ini tuh luas banget. Saking luasnya, kalau ke MKG selalu aja nyasar :p. Bisa masuk, pusing pas mau keluar. 

Babyshop Mall Kelapa Gading

Sebenernya memang niat pengen jalan berdua si-anak-perempuan-satu-satunya ini. Girls time gitu lah. Beres makan siang, kita keliling sambil window shopping. Eh terus jadinya malah mampir ke Babyshop, toko kebutuhan bayi dan anak. Abisnya, ada tulisan 'Sale' terpampang nyata di depan mata. Tergoda lah, akhirnya masuk dan lihat-lihat barang-brang yang lagi didiskon. 

Babyshop Mall Kelapa Gading 3

Pas masuk storenya, kita dicek suhu dan diminta pakai hand sanitizer dulu. Semua pegawainya juga pakai masker, jadi prokes di Babyshop memang dijalankan dengan baik. Jumlah pengunjungnya juga dibatasi. Jadi, di dalam store ngga terlalu padat. 

Yang paling menarik perhatian, bagian sale 50%. Saya tuh sampai bingung mau beli yang mana saking lucu-lucunya baju bayi. Walau si Khal sudah bukan bayi lagi, tapi tiap kali lihat baju-baju bayi rasanya gemes aja. 

Babyshop Mall Kelapa Gading

Display produk mereka dibagi per usia. Jadi, ngga akan bikin pusing. Kalau cari baju untuk bayi, kita bisa masuk ke zona newborn. Waduuu, zona ini emang paling-paling sih. Paling cute karena kan dihamparkan secara nyata itu baju-baju bayi. Udahlah model-modelnya ngga ada satupun yang norak, warna-warnanya soft, dan packagingnya juga bagus-bagus. 

Oh iya, selain dibagi per usia, displaynya juaga dibagi per gender. Jadi, ngga ketuker deh yaa mana baju anak laki dan perempuan. Bagian baju anak perempuan yang memang paling menggoda buat saya. Karena menurut saya, baju-baju anak perempuan so cute dan sweet dari baju anak laki. Anak laki kan yang paling kaos, kemeja, gitu-gitu aja. Palingan menariknya hanya di bagian gambar baju aja :p 

Babyshop Indonesia

Babyshop Indonesia

Babyshop Indonesia


Ada Apa Aja di Babyshop?

Jadi, Babyshop itu ngga hanya menjual pakaian mulai dari newborn, sampai anak usia 10 tahun. Tapi juga ada segala perlengkapan makan dan minum anak seperti ; mangkuk, piring, sendok garpu, bibs, sampai feeding seatnya pun ada. Atau mau cari boucer, stoller, gendongan, atau perlengkapan untuk kamar bayi dan anak, ada juga. 

Babyshop Indonesia

Babyshop Mall Kelapa Gading

Babyshop Indonesia

Selain itu, di Babyshop juga menjual aksesoris yang lucu-lucu. Buat anak perempuan kaya bando, jepitan, kacamata, sampai tas-tas dengan karakter favoritnya anak perempuan seantero jagat raya, unicorn. Ihh, gemes. Cici Una aja sampai susah diajak move on dari zona aksesoris. Sampai ditawarin buat pilih satu aja buat dibeli, dia bingung sendiri eh berujung ngga jadi beli saking galau hahaha 

Buat bayi yang lagi butuh banyak stimulasi, bisa juga beli mainan di Babyshop. Karena mainan yang dijual sama Babyshop cukup banyak. Kualitasnya juga bagus-bagus. Saya sempat beli mainan juga buat Khal. Mainan yang menurut saya unik dan bisa melatih ketangkasan gitu lah. 

Jadi, memang Babyshop ini didesain agar orangtua bisa menemukan semua kebutuhan bayi dan anak, dalam satu tempat. Ngga perlu ke tempat lain deh jadinya. Para petugasnya juga ramah dan sangat helpful. Kalau nanya-nanya ketersediaan ukuran baju, dengan sigap mereka akan bantu. 

Babyshop

Nah, ada info menarik nih bund. Babyshop lagi sale besar-besaran hingga tanggal 4 April 2021 loh. Diskonnya up to 50% dan menurut saya sangat worth it, karena kualitas barangnya bagus-bagus. Saya beli baju buat Cici Una sama Khal dan puas banget sama barangnya. Sayang ngga bisa beli banyak-banyak juga, takut jebol aja tabungan hahahha. 

Babyshop, One Stop Shopping for Baby and Kids

Kalau sekilas dari namanya, Babyshop ini seperti brand lokal aja ya. Tapi ternyata, informasi yang saya dapatkan langsung dari pihak Babyshop, store kebutuhanan bayi dan anak ini pusatnya ada di Dubai. Jadi, Babyshop adalah salah satu merk terbesar di bawah Group Landmark untuk retailer non-makanan di Timur Tengah, Afrika, dan India. Dan, Babyshop merupakan merk pertama yang diluncurkan oleh Group Landmark. 

Babyshop pertama kali membuka gerai pada tahun 1973 di Bahrain. Hingga kini, sudah ada 225 gerai secara global. Untuk kawasan Asia Tenggara, gerai pertama ada di Malaysia yang dibuka pada tahun 2018. dalam waktu singkat, Babyshop dapat penghargaan sebagai "Best Mother & Baby Shop" oleh majalah Parenthood pada tahun 2019 dan 2020. 

Babyshop Group Landmark

Hingga kini, sudah ada 11 gerai Babyshop yang tesebar di Asia Tenggara. Untuk Indonesia sendiri, gerainya ada 3 yang sudah beroperasi sejak bulan Juli 2020 lalu, diantaranya ; Mall Kelapa Gading Jakarta, Paris Van Java Bandung, dan Pakuwon Mall Surabaya. 

Kalau ditanya apa sih kelebihan yang diatawarkan Babyshop? Secara kasat mata, yang saya perhatikan ketika berkunjung ke Babyshop Mall Kelapa Gading, adalah 

  • Harga yang realtif terjangkau
  • Kualitas produk yang sangat baik buat semua produk 
  • Memiliki brand fashion sendiri yaitu 'Junior' yang kualitasnya sangat baik
  • Merk terpercaya yang sudah ada lebih dari 47 tahun 
Kehadiran Babyshop di Indonesia bisa jadi solusi buat para orangtua untuk belanja kebutuhan bayi dan anak. Kalau soal kualitas, beneran bagus karena saya datang, lihat, dan rasakan (macam judul lagu ;p) sendiri.  Saya ngerasain sendiri experience belanja di Babyshop Mall Kelapa Gading 3 ini. Yha walau ngga yang ngeborong banget sampai bertas-tas, tapi saya cukup puas. Karena mata itu seolah kaya dimanjain bisa lihat produk yang bagus-bagus. 

Oh iya bund, kalau mau coba lihat-lihat produknya Babyshop secara online bisa coba ikutin akun Instagramnya @Babyshopstores_Indonesia. Atau, bisa kalau belanjanya online aja, bisa ke Official Store Babyshop di Lazada dan Shopee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...