badge

Rabu, 06 April 2022

Resto Favorit Untuk Pesan Online


Buat yang pengen puasanya lebih khusyuk, ngga mikirin masak-masak or hangout keluar ruamh, beli makanan online pasti bisa jadi pilihan. Sekarang sudah banyak resto yang menyediakan layanan pesan antar atau pesan online. Karena memang, banyak resto yang bergabung dengan penyedia jasa pesan antar online kaya gofood atau grabfood. Malah sekarang pilihannya lebih banyak lagi. Bahkan e-commerce kaya tokopedia, shopee pun punya layanan pesan antar makanan online. 

Rekomendasi resto pesan antar


Kalau saya sendiri pakai beberapa apps, jadi biasanya pilih yang menawarkan promo. Ya kan lumayan kalau ada diskon 30% gitu. Pokoknya ya jangan disia-siakan kalau ada promo. Makanya, sebelum pesan saya suka buka beberapa apps dulu buat ngecek. Kalau ada yang lumayan banget diskonnya, ya langsung sikat aja. 

Resto mana aja yang jadi favorit saya? Ada banyak sih, cuma kalau dilihat dari seringnya, resto yang saya sebutin di bawah inilah yang paling sering saya pesan makanannya. Berikut resto untuk pesan online, yang bisa jadi pilihan buat menu buka puasa atau sahur.

Mujigae

Mujigae ini resto makanan korea yang hits di kalangan pecinta korea. Kalau datang langsung ke restonya, beneran enak dan nyaman tempatnya. Tapi pas pandemi, jadi jarang lagi ke restonya dan milih buat pesan online aja. 

Pilihan menunya ada beef bulgogi. korean chicken, toppoki, japchae, kimchi, sundubu, bibimbap, dan masih banyak yang lain. Kalau saya, suka banget sama japchae dan sundubunya. Enak lah pokoknya. Kalau makan di restonya langsung, nunggu makanannya ngga pernah lama. Selalu cepat. 

Pesan online pun sama, cepet readynya. Tapi tergantung lokasi juga ya, jangan pilih resto yang jauh banget dari rumah. Mujigare yang paling dekat sama rumah saya, jaraknya cuma 3 kilometer aja. Jadi, kalau pas pengen banget makan menu Mujigae, tinggal ambil hape, terus pesen deh. 

Bebek Kaleyo

Dari namanya, udah ketebak ya menu utamanya. Bebek Kaleyo, jadi satu-satunya resto dengan menu bebek yang paling saya suka. Tekstur bebeknya empuk dan ngga bau. Pilihan sambalnya juga enak-enak. Restonya nyaman dan pilihan menunya juga banyak. 

Untuk pelayanan, juara. Ngga pernah nunggu lama saat pesan makanan di Bebek Kaleyo. Mau itu dine in atau pesan online. Biasanya yang bikin lama, kurir yang antar makananya. Suka kejebak macet atau nyasar. 

Selain bebek, di Bebek Kaleyo juga ada menu ayam. Buat yang ngga suka bebek, bisa banget pesan ayam. Awalnya saya juga ngga suka sama bebek. Malah suka kesel aja kalau lihat menu bebek. Eh, sejak makan bebek di Bebek Kaleyo malah jadi suka. 

Papparich

Papparich ini resto yang menyediakan makanan-makanan khas Malaysia. Saya sendiri baru-baru ini aja jadi suka. Karena entah kenapa, tiba-tiba suka kangen sama Malaysia. Menu makanan yang jadi favorit saya sudah pasti nasi lemak. Rasanya beneran authentic khas Malaysia.

Selain nasi lemak, menu khas Malaysia yang lain juga ada. Kaya roti canai kuah kari, roti tisu, kwey tiau, teh tarik, kopi O, dan masih banyak lagi.

Papparich punya layanan pesan antar, jadi kalo pas ngga bisa makan di lokasi, bisa pesen aja. Saya sudah beberapa kali pakai layanan pesan antar. Cukup membantu banget sih. 

Mie Odos 

Kalau ini favorit pas pengen banget makan mie. Mienya beda kaya mie ayam lainnya. Jadi mienya ini dicampur sama bumbu dan bubuk cabai, sesuai level pedas yang direquest. Kuahnya terpisah dan ada tambahan kerupuk pangsit.

Menunya mie dengan berbagai macam varian dan topping. Kalau favorit saya, mie odos chicken katsu dan chicken curry. 

Setau saya sih, gerainya cuma ada di Bekasi saja, tepatnya di Rawa Lumbu.

Saya lebih sering pakai jasa pesan antar makanan online daripada makan langsung di tempatnya. Lebih enak makan di rumah aja. Makanya, kalau pas kepengen banget makan mie, langsung nyari mie Odos dan pesan online deh.

Itu dia rekomendasi resto untuk pesan online yang sering saya order. Selain makanannya sesuai dengan yang diinginkan, pelayanannya juga cepat. Buat yang lagi cari-cari resto buat pesan online, semoga membantu ya.

1 komentar:

  1. Nah ga semua resto kadang cocok untuk pesan antar, pertama pasti jarak perlu dipertimbangkan, baru rasa makanan dan kenyamanannya. Tapi, ada beberapa resto yang memang rekomend banget sesuai kebutuhan dan budget.

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...