badge

Rabu, 04 Mei 2016

Keseruan Acara Tantangan Bersih Scotch Brite Di Pasar Bantar Gebang



Saat hari libur, saya suka sekali  ke pasar buat belanja. Ya, walau cuma belanja cabe dan bawang. Kalau hari kerja, belanja di tukang sayur yang lewat saja. Karena kalau hari kerja itu tidak mungkin ke pasar karena harus menyiapkan yang mau berangkat sekolah dan kerja. 

Pas kebetulan pengin banget ke pasar, mainlah saya ke pasar bantar gebang yang jaraknya tidak dekat tapi tidak jauh juga. Kalau naik motor itu hanya 15 menit saja. Karena suami harus antar anak yang mau pentas seni di sekolahnya, jadi saya ke pasar sendiri. Kalau yang lain cuci matanya ke mall, saya cukup ke pasar saja ^___^ bisa lihat yang murah-murah. Dan yang terpenting sih, lebih menyatu dengan masyarakat. Tidak apalah kalau harus becek-becekan, yang penting happy.



Pas masuk pintu gerbang, pandangan saya langsung ke arah booth berwarna hijau terang. Ada MC segala sambil teriak-teriak "Ayo.. siapa yang mau dapat hadiah?" Whatt?? Hadiah?? Langsung deh jeli kupingnya kalau denger kata hadiah. Maklum lah ya, ibu-ibu suka banget sama hadiah. Karena penasaran, saya pun mendekat. Ternyata sedang ada Program Tantangan Bersih dari Scotch-Brite.

Pilihan Hadiah Langsung 

Scotch Brite ini merk spon cuci piring dari 3M yang sudah terkenal. Melihat booth Scotch Brite ini jadi ingat kalau spon cuci piring di rumah sudah jelek. Ternyata sedang promo. Beli spon senilai 10 ribu bisa ambil satu undian di fish bowl. Hadianya macam-macam, ada mixer, pisau set, kipas angin, setrika, teflon, dan beberapa hadiah yang lain.

Spon dari Scotch Brite ini ada beberapa jenis. Penggunannya pun berbeda. Ada Spon sabut putih untuk mencuci peralatan makan anak-anak, karena spon ini lebih lembut. Ada spon hijau untuk mencuci peralatan makan dan peralatan masak. Ada juga spon stainless untuk mencuci peralatan masak dengan kerak yang membandel.

Di booth Scotch Brite yang saya kunjungi di pasar Bantar Gebang, hanya tersedia spon hijau dengan ukuran ekonomi dan ukuran lebih besar, serta spon stainless. Jadi, ya saya beli semua varian buat stok dirumah.

Ibu Yang Beruntung, Dapat Mixer
Ada ibu yang beruntung dapat mixer. Wah, pas banget mau lebaran. Bisa buat bikin kue. Si ibu senang banget dapat mixer. Karena ingin juga dapat hadiah, saya ikutan ambil undian juga. Dan, saya cuma dapat spon lagi, hiks. Masih penasaran sih terus saya beli spon lagi dan ambil undian lagi. Ternyata rezeki saya cuma di spon lagi. Padahal saya ingin sekali dapat pisau set berwara hijau dari oxone. Tapi, ya memang bukan rezeki jadi ya pasrah saja.

Mencoba Peruntungan, Tapi Belum Beruntung
Setelah dua kali ambil undian, masih tidak beruntung akhirnya saya lapar -___-   Penjual lontong di samping booth Scotch Brite ini jadi sasaran saya. Saya makan lontong sayur padang yang enak banget, sambil dihibur penyanyi yang meramaikan acara Tantangan Bersih dari Scotch Brite ini. Ya, lumayan menghilangkan rasa kecewa karena tidak bisa bawa pulang pisau set dari oxone.

Tips Merawat Spon 

Ada tips yang saya dapatkan dari Scotch Brite untuk menjaga spon agar tidak mudah rusak. Ini penting buat ibu-ibu yang suka cuci piring.

(sumber : britequeen.com)
Keseruan acara Tantangan Bersih dari Scotch Brite ini tidak hanya di Bekasi saja. Tapi, ada di beberapa kota seperti Bogor, Jogjakarta, Surabaya, dan Bandung. Buat yang tertinggal acara seru ini, tenang, masih ada lagi. Untuk yang terdekat, bisa kunjungi pasar baru Cikarang pada 15 Mei 2016.

Unutk mengetahui pasar mana lagi yang akan dikunjungi Scotch Brite, bisa cek di fanpage facbook Scotch Brite. Atau bisa juga menelusuri akun twitternya @ScotchBriteID dengan hestek #TantanganBersih.



Fanpage Scotch Brite 
http://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia

Website
https://www.britequeen.com/

18 komentar:

  1. Wah makasih tipsnya. Baru tau saya kalau spon ga boleh digunakan membersihkan kaldu daging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAya pun baru tau soal itu. Bakterinya bisa nyebar kemana-mana ya.

      Hapus
  2. Hihi mak Uci, jd banjir spon ya mak, tp emg scotch brite baguuss

    BalasHapus
  3. Waaah seru banget ya hadiahnya banyak.Coba ada di pasar Pondok Gede pasti aku mau coba ikutan tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pondok gede ngga kebagian ya mba :) pekan depan di cikarang.

      Hapus
  4. waduuhhh mbak, aku sering pakai buat bersihin kaldu daging huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti sekarang udah tau kalau spon ngga boleh buat bersihin kaldu daging :)

      Hapus
  5. Scotch brite awet mba, ku pakai juga. .dimasukin ke microwave bisa yaa. Kadang merasa uda bersih klo dicuci air biasa, bersihin kaldu daging ngga boleh langsung, baru tau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. itu ngga papa dimasukin ke microwave? udah kaya kue aja :p

      Hapus
  6. waaahhh baru tau ternyata ga boleh dipakai buat cuci bekas kaldu daging langsung yah. makasih infonya sangat bermanfaat mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, ternyata emang ngga boleh

      Hapus
  7. Pingiiin. Di sini belum ada :(

    BalasHapus
  8. Seru ya acaranya.. Ingat ada acara serupa duluuu jaman alm Taufik Savalas :). Aku jug pakai produk ini karena memang okr

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaman taufik safalas, berarti udah lama juga ya mba.

      Hapus
  9. Ih seru acaranyaaaa. Akupun pakenya scotchbrite Mak dirumah. Mudah-mudahan acaranya mampir ke pasar deker rumah juga deeeeh. Hihi

    BalasHapus
  10. Seru kemarin ikut tantangan bersih di pasar Kranggan..

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...