badge

Jumat, 07 Oktober 2016

Urusan Cuci Baju Jadi Lebih Ringan Kalau Ada Si Cantik Ini



Siapa yang mencuci baju tanpa bantuan assisten rumah tangga? Yuuk.. cungg. Saya bakal ngacung tinggi-tinggi juga. Karena memang sejak menikah, saya ngga pernah sekalipun pakai bantuan orang lain untuk urusan cuci baju. Alasannya, karena baju kotor itu hal yang sensitif bagi saya, ngga bisa dipegang orang lain. Ya, mungkin untuk saat ini, karena masih bisa saya kerjakan sendiri. Entah kalau nanti nambah anak lagi #eh :p 

Mencuci pakaian semua anggota keluarga itu memang bukan pekerjaan yang mudah. Capee buuk -____-  apalagi kalau anggotanya banyak (kaya saya). Di rumah ada 5 orang yang tiap hari ganti baju 2 kali. Jadi, tiap hari ada 10 pasang baju. Kalau seminggu jadi berapa deh. Karena dikerjakan sendiri, ya sudah suka-suka saya aja kapan mau nyuci. Kadang sudah seminggu baru nyuci lagi, itupun karena seragam anak belum dicuci dan besok mau dipakai, duhh. Sampai sering diledekin tetangga pas mereka lihat jemuran yang banyak banget. 
"cucian berapa tahun tuh buuu" ujar mereka sambil senyum-senyum nyebelin -___-
Memang sih untuk urusan mencuci baju ini, saya dibantu sama mesin cuci yang sudah ada sebelum anak pertama lahir. Dan sampai sekarang masin cucinya masih berjasa bantuin saya walau kinerjanya sudah mulai berkurang. Wajar sih karena memang usianya sudah tua juga untuk ukuran barang elektronik. Tombol utnuk memutar waktu cucinya sudah lepas. Tabung pengeringnya sudah lebih dari 3 kali diperbaiki karena patah.

Nah, pas banget pengen ganti mesin cuci, saya diundang ke sebuah acara peluncuran mesin cuci. Polytron merilis meisn cuci yang super cantik yang diberi nama Zeromatic Belleza. Mesin cuci dengan bukaan atas (top loading) ini didesain dengan elegant, stylish, dan reliable. Terlihat mewah karena terbuat dari tempered glass yang sangat kuat.

Detik-Detik Tirai Dibuka,Mau Lihat Penampakan Si Cantik
Taraaaa... . Ada Dia di Balik Tirai ;) 

Saat acara peluncuran, dihadirkan juga brand ambasadornya yaitu Tora Sudiro. Menurut Tora, Zeromatic Belleza ini sangat membantu sekali untuk urusan cuci baju. Kalau bapak-bapak itu kan meang jarang sekali cuci baju, nah kalau pakai Zeromatic Belleza ini ngga ada alasan lagi buat nolak. Karena memang, mesin cuci ini sangat mudah digunakan.

Albert Flaming, Product Manager dari lini Home Appliances mengatakan bahwa Zeromatic Belleza ini adalah jawaban dari segala permasalahan mencuci dengan mesin cuci. Menurut survey, masalah itu diantaranya;
  • Air kecil 
  • Susah pengoperasian
  • Konsumsi listrik besar
  • Lama kinerjanya
Kalau kita memiliki banyak kegiatan, sehingga waktu untuk mencuci itu kadang sangat terbatas, maka kita butuh mesin cuci yang bisa melakukan aksi mencuci dengan cepat. Pernah nih saya telat ke sebuah acara karena saya kekeuh mau menyelesaikan cucian dulu. Ternyata, mencuci pakai mesin cuci tua itu lama sekali loh -___- Akhirnya saya terlambat dan itu ya menyebalkan. 



Dengan mesin cuci terbaru dari Polytron ini, segala masalah mencuci bisa teratasi dengan baik. Zeromatic Belleza ini bisa dibilang mesin cuci pintar. Karena, pengoperasiannya memang sangat mudah. Saking mudahnya, bapak-bapak yang ngga biasa cuci baju bahkan anak-anak pun bisa pakai mesin cuci ini. 

Kenapa Zeromatic Belleza pantas dijadikan partner dalam urusan mencuci, ini loh alasannya;

1. Zeropressure 

Teknologi ini yang menjawab masalah air kecil yang ada di rumah. Zeromatic Belleza akan tetap bekerja dengan maksimal walaupun tekanan air kecil. Jadi, buat yang merasa bermasalah dengan air yang kecil saat mencuci, Zeromatic Belleza jadi solusinya.

2. Centrifugal Softening System 

Mesin cuci cantik ini punya teknologi yang mampu mendistribusikan softener dengan lebih merata ke semua cucian. Teknologi ini dilengkapi dengan pipa kapiler dan gerakan sentrifugal. Jadi, walau menggunakan mesin cuci, softener tetap bisa tersebar dengan rata.

3. Waterfall Technology 

Teknologi yang memberikan tekanan pada kain sehingga kotoran yang melekat akan terlepas. Dengan begitu, hasil cucian akan jauh lebih maksimal bersihnya.

4. Easy to Operate 

Zeromatic Belleza ini memiliki fitur yang mudah sekali digunakan. Proses pencucian akan berlangsung secara otomatis hanya dengan sekali sentuh. Mulai dari penimbangan beban cucian, peningkatan tingkat kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan. Dengan begitu, kita kan menghemat penggunaan air juga.

5. MO-TO Control 

Fitur Move by Touch ini didesain modern dengan panel sentuh. Didukung oleh Proximity Sensor, lampu panel yang akan menyala ketika tangan kita mendekat. Dan akan menyala lebih terang lagi jika disentuh.

6. Smart Wash Program 


Zeromatic Belleza ini bisa dikatakan sebagai mesin cuci pintar. Karena memang banyak sekali fitur yang memudahkan kita dalam mencuci. Seperti fitur ini yang  memungkinkan kita memilih tipe mencuci sesuai dengan jenis kain cucian. Seperti jeans, pakaian bayi, hingga selimut. Kita juga bisa mengatur speed putarannya, seperti cuci cepat, normal, ekstra peras, hingga super bersih. Keren yaa.

7. Silent Wash Technology

Teknologi ini mampu merdam suara mesin cuci jadi ngga terdengar berisik. Karena, desain pintu kacanya dirancang lebih rapat dengan material yang lebih tebal. Ini nih alasan kenapa saya pengen ganti mesin cuci. Karena mesin cuci dirumah itu udah berisik banget. Bagian pengeringanya itu udah beberapa ditambal karena patah. Jadi ketika pengeringnya berputar, ada gesekan dan mengeluarkan suara yang sangat berisik banget. Kadang malu sih kedengaran tetangga kalau lagi cuci baju. Apalagi pas sesi pengeringan -__-

8. Auto Memory Recall

Saat lagi cuci baju, tiba-tiba listrik padam, jangan panik. Dengan adanya fitur ini, proses pencucian tetap akan berlanjut secara otomatis dari kondisi terakhir. Jadi, kita ngga perlu mengulang dari awal.

9. 10 Kali Lebih Kuat

Zeromatic Belleza ini dibuat dengan inspirasi keindahan yang selalu dicerminkan dengan kesempurnaan. Mesin cuci ini sangat enak sekali dipandang. Mengkilap dan mewah karena terbuat dari material yang sangat baik. Pintunya terbuat dari tempered glass yang 10 kali lebih kuat dari pintu plastik.

Diluncurkan dalam 3 warna yaitu maroon, dark grey, dan dark brown. Untuk kapasitas dan ukuran, Zeromatic tersedia dalam 3 ukuran;
  • Tipe PAW 9513 dengan kapasitas 9,5 Kg, daya 350 watt dan dimensi 590 x 642 x 974 mm
  • Tipe PAW 8513 dengan kapasitas 8,5 Kg, daya 330 watt dan dimensi 540 x 552 x 940 mm
  • Tipe PAW 7513 dengan kapastitas 7,5 Kg, daya 330 watt dan dimensi 540 x 552x 890 mm
Kalau harganya gimana? Untuk banyaknya fitur dan keistimewaan yang ditawarkan oleh Zeromatic Belleza, harganya sangat masuk akal ko. Kisaran harganya mulai 2,5 juta saja. Sangat sepadan dengan kemampuannya.

Mesin cuci pintar ini akan jadi partner dalam urusan cuci baju dan akan memberikan hasil yang maksimal dibanding mesin cuci yang lain. Desainnya yang cantik, bisa bikin mood mencuci jadi lebih baik. Kalau di rumah ada di cantik ini, mau sering-sering cuci baju ah. Ngga seminggu sekali lagi :p ngga nunggu numpuk dulu baru cuci baju. Dan ngga nunggu pakaian habis dulu baru mau berurusan dengan cuci mencuci.

simak video saya saat launching Zeromatic Belleza ini yuk 



19 komentar:

  1. Saya malas bangat suci baju, baca tentang Polytron Zeromatic ini jadi pengen punya :)

    BalasHapus
  2. Saya tertarik dengan silent wash technologinya.
    Soalnya air pam di tempat saya itu kencengnya pas dini hari, kalau mau nyuci jam 3 pagi kan jadi enak. Suaranya nggak menganggu tetangga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, cocok banget nih kalau yang punya masalah air ;)

      Hapus
  3. Kayanya mau nambah anak lagi nih. Hehehe...

    Aku lagi nyari nih mba mesin cuci top loading kaya gini. Di rumah pake yang front loading tp agak boros air dan nggak begiru bersih hasilnya. Hiks.. udah nggak bersih, boros pula airnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nambah anak??? cukup 3 dulu mba :) 3 aja cucian udah numpuk tiap hari wkkwkkw

      Hapus
  4. Desainnya bagus ya?
    Untuk ukuran/ kapaistas segitu harga 2,5 jt emang lumayan sih mbak hehe TFS :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga memang ngga pernah bohong deh :)

      Hapus
  5. Ah kelewat, baru aja uang tabungan dibeli tv flat mbak. Aku kayaknya butuh mesin cuci di rumah nih. Polytron Zeromatic bikin mupeng. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabung lagi yaa riska, cocok buat pengantin baru :)

      Hapus
  6. Waduuuuh. Cakep banget, ya mesin cucinya. Jadi pengen punya deh. Kebetulan, yang di rumah sudah rusak...

    BalasHapus
  7. Hampir aja cemburu sama si cantik. Ternyataaaa...emang cantik beneran si mesin cuci

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya emang cantiik banget, akupun mupeng pengen punyaa :)

      Hapus
  8. Oh wow, sekarang ada mesin cuci varian baru toh hihihihi. Kadang mesin cuci bagus gede di watt jadi males hambur listrik, kalau ini mayan ya.. ngga terlalu gede watt nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini wattnya kecil loh mba, Insya Allah ngga sampe bikin listrik di rumah turun :)

      Hapus
  9. Aku pikir siapa yang cantik :)) keren bgt mesin cucinya bs pake sensor tangan, modelnya pun elegan gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku yang cantik *ehh :p Si Belleza ko yang cantik :)

      Hapus
  10. Desainnya modern dan fiturnya canggih-canggih ya! Bapak-bapak biar ikutan ringan tangan deh bantuin emak-emak nyuci baju, kan udah ada Polytron Zeromatic Belleza yang bikin urusan cuci mencuci jadi serba mudah dan praktis ;)

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...