badge

Sabtu, 04 November 2017

Grand Opening RS Awal Bros Bekasi Timur



Sebagai warga Bekasi, saya boleh dong ya bangga. Walau sering banget dibully, tapi Bekasi sekarang jadi Kota yang ngga kalah sama Ibukota Jakarta. Biarin lah walau banyak yang suka nyindir-nyindir Bekasi, rasa cinta saya ngga akan pudar buat Bekasi tercinta. 



Sekarang mau cari apa aja ada di Bekasi, ngga perlu jauh-jauh ke Jakarta. Mall keren dengan barang-barang branded, tempat wisata, tempat makan unik dan enak, sampai fasilitas umum kaya rumah sakit bagus yang punya fasilitas lengkap, semuanya ada di Bekasi. O iya, Bekasi juga nanti akan dilalui sama public transportation LRT. Tau kan yaa sama LRT? lintasan LRT ini posisinya searah dengan jalan tol Jakarta - Cikampek. Lintasan LRTnya udah mau jadi loh. Semoga nanti dengan adanya LRT, kemacetan Bekasi - Jakarta bisa berkurang yaa. Aamiin. 

Kamis, 02 November 2017

Pengalaman Makan Es Krim di Haagen Dazs (Manfaat Makan Es Krim)



Awalnya saya ngga terlalu ngeh apa itu Haagen Dazs. Pertama kali lihat Haagen Dazs itu di Grand Indonesia. Saat itu emang lagi janjian ketemu sama teman waktu sekolah dulu. Bingung mau ngobrol dimana, akhirnya teman saya itu memilih Hageen Dazs. Saat disuguhi buku menu, ternyata ya hampir semua menunya ya es krim. Ada sih kopi, waffle, dan kudapan manis yang lain. Tapi memang, Haagen Dazs lebih didominasi sama es krim.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...