badge

Kamis, 03 Oktober 2019

Review Bio-Strath, Suplemen Yang Aman Untuk Semua Anggota Keluarga


Jadi ibu dari 4 orang anak yang 1 diantaranya adalah bayi itu ngga mudah. Saya sering banget bilang kalau repot, ribet dalam mengurus anak itu hanya mindset. Karena, kalau kita mikrinya ribet, ya pasti jadinya ribet. Capek? whoo yaiyalah ndroo. Yang pakai nanny or assiten rumah tangga saja pasti capek. Apa kabar saya yang semua-mua ngurus sendiri. Jangan bayangin capeknya deh, kamu ngga akan kuat :p

Review Bio Strath


Oleh karena jadi ibu itu berat, ibu harus pintar-pintar deh jaga kesehatan. Karena, istilah 'Ibu ngga boleh sakit' itu benar. Maksudnya, kalau ibu sakit, urusan rumah bakal amburadul. Ibu adalah segalanya. Di tangan ibulah, semua urusan bisa beres. Makanya, jangan pernah memandang rendah sama kerjaan ibu rumah tangga. Karena belum tentu semua orang sanggup sama kerjaan 24 hours nya seorang ibu di rumah. 


Ibu juga punya peran penting buat memastikan kesehatan tubuh anggota keluarga. Tambah berat aja kan tugas ibu. Karena buat ibu, lihat anak dan suami pada sehat adalah kebahagiaan. Walau kadang tidak selalu bisa masak sendiri, yang penting anak bisa makan makanan yang bergizi.

Bagaimana Ibu Menjaga Daya Tahan Tubuh Keluarga 


Selain menyiapkan makanan yang bergizi, ibu tuh kaya punya tanggung jawab buat menjaga daya tahan tubuh keluarga. Setidaknya, itu yang saya rasain. Sebagai ibu dari 4 orang anak, saya suka ngerasa bersalah kalau ada anak yang sakit. Walau mungkin sakitnya ya karena cuaca, tapi tidak tahu kenapa kok ngerasa salah aja gitu. Apalagi kalau sakitnya karena kelalaian saya menjaga pola makan mereka, duh itu jadi lebih merasa salah lagi. Malah jadi suka nangis.

Udahlah tugas ibu itu banyak, ditambah harus juga memastikaan anggota keluarga tetap sehat, makin epik aja deh jadi ibu. Tapi apa saya menyesal jadi ibu? Tentu tidak. Saya tidak akan pernah menyesal ditakdirkan Allah jadi seorang ibu. Karena kan tidak semua perempuan bisa punya kesempatan kaya saya, punya banyak anak.

Balik lagi ke kesehatan keluarga. Setelah memastikan anggota keluarga makan makanan yang bergizi, ada hal lain yang perlu dilakukan buat jaga kesehatan keluarga. Mengusahakan agar anak-anak dan suami itu tidak mudah jatuh sakit. Mungkin cara jaga daya tahan tubuh keluarga ala saya, berbeda dengan ibu yang lain. Tapi walau begitu, tujuan kami kan tetap sama. Pengen anak-anak dan suami tetap sehat.

Olahraga Bareng 

Karena anak-anak sekolah dari pagi hingga sore, pun begitu dengan suami, jadi olahraga barengnya dilakukan setiap weekend. Anak-anak suka banget sama jogging dan bersepeda. Walau cuma muter-muter sekitaran rumah, itu sudah bikin badan lumayan segar. Kalau saya, sambil ajak bayi pakai stroller.



Olahraga ringan yang bisa dilakukan di rumah juga sesekali saya lakukan. Biasanya nunggu si bayi tidur dulu atau ya olahraganya sambil gendong bayi. Seru sih olahraga sama bayi. Bayinya cuma ketawa-ketawa aja saat dijadiin semacam barbel gitu :p

Beberes Rumah 

Dengan beres-beres rumah, anggota tubuh kita jadi bergerak kan. Anak-anak punya tanggungjawab buat beresin kamar mereka. Setelah bangun tidur, mereka akan merapihkan kasur mereka. Lalu, ketika selesai main, mereka juga harus merapikannya sendiri. Kakak punya tugas menyapu seluruh area rumah. Sedangkan cici tugasnya bebenah. Mereka kerjasama walau seringnya ribut dulu baru deh dikerjakan.

Dengan memberikan kerjaan untuk beberes rumah, saya jadi membuat mereka terbiasa bergerak.  Tidak cuma bisa main, ngemil, atau tidur-tiduran. Nyapu seluruh area rumah itu bikin keringetan loh. Jangankan anak-anak, saya pun kalau habis nyapu suka ngos-ngosan. Padahal rumahnya tidak besar :)

Saling Sharing Demi Bonding

Percaya tidak kalau penyakit penyebabnya bukan 100% dari apa yang kita makan? Ada loh penelitiannya. Silakan deh cari sendiri. Penyakit bisa datang karena kita mungkin banyak pikiran, ada masalah yang tak kunjung selesai, cemas, takut, dan lain-lain. Dengan kata lain, kalau mentalnya sehat, fisik pun bisa sehat.

Kesehatan mental menciptakan kesehatan fisik. Jadi, sekalipun makan makanan 4 sehat 5 sempurna, kalau mentalnya tidak sehat, ya bisa jadi sakit juga.

Makanya, setiap hari sebisa mungkin saya ngobrol sama anak-anak. Apa saja diobrolin. Mulai dari urusan sekolah, pengajian, sampai teman main di ruamh pun jadi bahan obrolan yang asik. Alhamdulillah, anak-anak hobi ngobrol :p sampai waktu ambil raport si kakak, gurunya kasih notice 'kurang-kurangin yaa ngobrol di kelasnya' xixixi saking apa saja diobrolin, jadinya di kelas pun dia suka ngobrol.

Dengan seringnya sharing, perasaan kan jadi lega. Unek-unek yang ada di kepala pun rasanya plong gitu. Akhirnya, penyakit pun bisa menjauh.

Tambah Suplemen, Kenapa Tidak?

Walau sudah merasa apa yang dikonsumsi keluarga itu sehat, tapi kadang suka merasa kurang saja. Suka banget mikir 'gizi mereka cukup ngga ya?' That's why, saya merasa perlu tambahkan suplemen buat mereka.

Mungkin tidak semua merasa butuh suplemen. Tapi kalau saya pribadi, suplemen bisa bantu jaga daya tahan tubuh. Supaya lebih hemat, saya pilih suplemen yang bisa dikonsumi oleh semua anggota keluarga. Jadi, cukup beli satu jenis suplemen saja, bisa buat semuanya.

Bio-Strath, Suplemen Keluarga Yang Aman Bahkan Untuk Bayi dan Ibu Menyusui 


Karena maunya pilih suplemen yang bisa dikonsumi semua anggota keluarga, jadilah saya cari-cari rekomendasi. Lalu ketemulah dengan Bio-Strath. Akhirnya, sekarang ini saya dan keluarga konsumi Bio-Strath sebagai suplemen. Karena sudah merasakan manfaatnya, makanya boleh lah ya saya bikin review Bio-Strath ini.

Bio Strath


Bio-Strath ini adalah suplemen vitamin yang diformulasikan agar bisa dikonsumsi buat seluruh anggota keluarga. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, Bio-Strath bisa dikonsumsi mulai dari bayi (diatas usia 6 bulan), anak, dan dewasa.

Bio-Strath merupakan suplemen yang berasal dari Swiss. Karena terbuat dari bahan yang alami yang sudah teruji aman, makanya bisa dikonsumsi sama bayi sekalipun. Khal yang usianya sudah 8 bulan ikutan konsumsi juga loh. Dan saya yang sedang menyusui Khal pun ikutan konsumi Bio-Strath juga.

Kandungan Bahan Alami Bio-Strath


Bio-Strath ini tidak seperti suplemen biasa. Ada proses biologi yang unik dalam pembuatannya. Sel ragi (Saccharomyces Cerevisiae) yang sudah dipadukan dengan tumbuhan herbal, kemudian diplasmolisis untuk mendapatkan kandungan nutrisi secara utuh. Sehingga, isi dari sel yang berisi komposisi nutrisi penting, dapat diserap oleh tubuh seluruhnya. Proses itulah yang dikatakan unik, karena tidak menggunakan pemanasan yang dapat merusak kandungan berharga di dalamnya. 

Lalu, apa saja sih kandungan alami Bio-Strath ini? Ada 61 nutrisi vitamin, mineral, dan zat pembangun yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Kandungan Bio Strath


Bio-Strath tersedia dalam bentuk cair dan tablet. Keduanya punya kandungan yang sama, yaitu Plasmolisis Herbal Yeast. Tapi, keduanya punya kandungan alami yang lain, seperti:
  • Untuk sediaan cair (Elixir) : ada ekstrak malt, madu alami, dan jus buah 
  • Untuk sediaan tablet : ada pati jagung, sari apel, selulosa, dan silicic acid
Selain kandungannya yang alami, Bio-Strath juga bebas dari zat perwarna, perasa, dan pengawet. Makanya, warnanya butek karena tidak ditambahin pewarna yang ngejreng.



Manfaat Bio-Strath Untuk Keluarga 


Seperti yang tulis diatas, karena terbuat dari bahan alami, Bio-Strath ini aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Ada banyak manfaat Bio-Strath yang bisa kita dapatkan jika rutin mengkonsumsi suplemen ini. Diantaranya:

  • Menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh keluarga
  • Meningkatkan produktivitas 
  • Mencukupi nutrisi harian yang diperlukan oleh tubuh 
  • Meningkatkan konsentrasi
  • Mengatasi kelelahan seperti kelelahan bekerja, belajar, dan kegugupan
  • Meningkatkan efektifitas fisik dan mental 
  • Mempercepat masa pemulihan setelah sakit 
  • Menjaga stamina dan konsentrasi ketika beraktivitas di luar rumah 
Keefektifan Bio-Strath ini sudah diteliti dan dibuktikan secara komprehensif melalui penlitian, yang dilakukan di berbagai universitas dan institut di Swis dan Negara maju lainnya. 

Yang Dirasakan Setelah Konsumsi Bio-Strath 


Kebetulan sejak minggu lalu, saya mulai tidak enak badan. Rasanya tuh capek banget. Maklum apa-apa kan dikerjain sendirian karena tidak punya assisten rumah tangga. Ditambah ada bayi yang lagi aktif-aktifnya sampai nguras tenaga banget. Makanya wajar ya kalau suka kelelahan gitu.

Lalu saya konsumsi Bio-Strath tiap pagi sebelum sarapan. Alhamdulillah, badan jadi lebih segar. Walau tetap harus jaga kondisi biar tidak kecapekan. Makanya saya ngerjain kerjaan rumah ya sebisanya saja. Ngga ngoyo juga pengen dikerjain semua. Soalnya, kalau sampai bedrest ngga bisa ngapa-ngapain, malah jadinya kasian sama anak-anak dan suami.

Bio Strath Suplemen Keluarga


Nah, kalau untuk Khal, Bio-Strath saya gerus lalu dicampurkan ke dalam makanannya. Khal juga lagi batuk-batuk, makanya ditambahin suplemen Bio-Strath biar kondisinya lebih fit.

Beli Bio-Strath dimana? Buibu bisa dapatkan Bio-Strath di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli. Praktis, tinggal beli online dan tidak perlu repot cari di toko offline.

Review Bio-Strath ini semoga jadi referensi buat buibu yang lagi cari suplemen keluarga ya. Mayan loh beli satu jenis suplemen bisa buat seluruh anggota keluarga.




mau tahu lebih banyak soal Bio-Strath, ikuti social medianya saja ya
Instagram : @biostrath.id
Website : www.biostrath.id

17 komentar:

  1. Penting banget menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga ya mbak, karena kalo sampe ada salah satu yang sakit rasanya jadi sedih banget. Menarik banget ya suplemen ini bisa dikonsumsi dari bayi hingga dewasa, jadi cukup satu merk suplemen untuk seluruh keluarga, biasanya suplemen buat anak dan dewasa beda merk, jadinya bikin ribet kalo beda merk kayak gitu, hehe..

    BalasHapus
  2. Beneran bisa untuk semua umur Mba? Nah ini nih yang aku cari hehe. Harganya berapaan Mba? Trus ini diminum saat kondisi tidak fit atau bisa kapan saja? Rasanya gimana Mba?

    BalasHapus
  3. Kalau sampai ibu bedrest, seluruh kegiatan di dalam rumah pasti kacau T_T
    Semoga tetap diberikan kesehatan dan terus membersamai anak dan suami, mbak
    bdw suka banget deh sama suplemen Bio Starth nya, jadi beli 1 untuk semua nih ya mbak hehee
    TFS Mbak ^_^

    BalasHapus
  4. Wow strong woman does exist! Keren banget ya mbak ini bisa kerjain semua sendiri. Ternyata ada yang back up nih hehe suplemen yang bermanfaat untuk semua. Mantap!

    BalasHapus
  5. Tambah suplemen ini penting banget loh. Apalagi kita kalau dah terlanjur nggak fit. Uniknya ini suplemen bisa buat dewasa dan anak ya. Wah bisa sekalian ya hehe

    BalasHapus
  6. Iya setuju, penyakit gak selalu lewat makanan, Penyakit yang datang dari pikiran memang banyak kak, apalagi karena kebanyakan berpikir yang teramat dalam bisa kena macem macem deh

    BalasHapus
  7. Aku belum ada feeling dan belum berani nyoba-nyoba suplemen macam ini mbak, mungkin soon aku cobain mengingat suplemen kesehatan kek gini ampuh banget buat menjaga biar badan tetap fit

    BalasHapus
  8. Akhir2 aku juga sering banget sakit, dan ternyata itu juga berpengaruh ya pada pikiran yang ruwet istilahnya, mungkin aku harus konsumsi bio strath ini, agar membantu kesehatan ku

    BalasHapus
  9. tumben lho ada suplemen yang cocok untuk segala usia sampai bayi 8 bulan pun aman mengonsumsinya. Kalau gini cukup punya 1 suplemen untuk seluruh keluarga

    BalasHapus
  10. Wah, yeast kirain lebih untuk baking gitu, ternyata ada juga ya yang bisa diambil manfaatnya untuk kesehatan kita. Praktis ya, satu jenis bisa untuk beragam tingkatan usia, jadi lebih bisa saling mengingatkan juga untuk rutin minumnya.

    BalasHapus
  11. Hoalah ini tuh suplemen gitu ya dan aman juga untuk konsumsi anak-anak. Nah kalau anakku paling males minum tablet gini berarti bisa kugerus aja ya kak. Aku soalnya sekeluarga memang selalu konsumsi suplemen juga sih biar strong menghadapi ibu kota, hahahaa

    BalasHapus
  12. Wah keren banget ini suplemennya bisa untuk semua keluarga bahkan ibu menyusui dan bayi. Jadi lebih enak ya Mbak setelah makan ini badannya lebih fit jadinya. Bisa di coba buat keluarga dirumah nih

    BalasHapus
  13. jadi ibu emang kudu jaga kesehatan ya mba kerasa banget sama aku seminggu ga ada ART ya ampun badan berasa digebukin satu RT cuape poll butuh bio strath deh cek ah ke shopee biar gratis ongkir hahaha

    BalasHapus
  14. Waaa ini mah asik banget ya mba, bisa langsung seluruh keluarga make
    satu untuk semua hehehe, jadi sharing ya suplemennya biar keluarga buger terus.
    Aku jadi pengen coba bio strath ih.

    BalasHapus
  15. Aku ngerasain bgt nih kerepotan urus anak tanpa nanny, apalagi klo ada yg sakit. Proteksi sblm mereka sakit penting bgt nih dilakukan, biar mamak tetep happy

    BalasHapus
  16. Wah baru kali ini menemukan supplement yang cocok utk segala usia. Praktis banget ngga perlu beli beragam suplemen ya mba. Btw bener banget, ibu ngga boleh sakit. Haha. Semangaatt buat kita para ibu!

    BalasHapus
  17. Perlu banget punya suplemen buat menjaga kesehatan. Apalagi buat kita yaaa yang ngurus banyak anak, perlu raga yang kuat biar nggak cepet capek. hehehhe

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...