badge

Selasa, 29 Oktober 2019

Mencoba Treatment From Top To Toe Di De Green Salon Jatiasih


Sangat bisa dihitung dengan jari berapa kali saya ke salon, saking jarangnya. Palingan ke salon buat potong rambut aja. Terakhir nyobain spa waktu masih hamil Khal. Setelah itu sudah ngga pernah lagi. Selain ngga sempat karena sudah riweuh ngurus bayi, mau keluar rumah kok rasanya sudah mager aja. Padahal ya, buat ibu yang punya bayi kaya saya ini, rileksasi dengan spa dan pijat itu manfaat banget. Otot-otot yang kaku karena posisi menyusui dan gendong bayi, perlu juga dilemaskan. 



Minggu lalu, saking badan is not delicious :p plus pegal-pegal, lalu pas banget ada yang rekomendasiin salon & spa khusus wanita yang ngga terlalu jauh dari rumah.  Akhirnya minta izin suami buat treatment, Alhamdulillah dia mau gantian jaga bayi. Akhirnya berangkatlah saya ke De Green Salon Jatiasih. Lokasinya gampang dijangkau sama angkutan umum dan off course ojek online. 


Oh iya, sebelum datang ke De Green Salon, saya sudah booking dulu lewat whatsapp, bisa juga kok lewat telepon. Karena memang, untuk sekali treatment waktu yang dibutuhkan lumayan lama. Tiap hari ada saja yang datang, jadi supaya kebagian slot disarankan buat booking dulu, maksimal 1 hari sebelum treatment. Biar  pas datang, langsung bisa treatment deh. 

Nyobain Treatment Pinus


Ada 7 paket treatment from top to toe yang ditawarkan oleh De Green Salon. Pilihan saya jatuh pada paket treatment Pinus. Sebenernya karena penasaran saja setelah lihat teman yang posting abis boreh rempah. Jadi, di paket Pinus ini isi treatmentnya adalah full body massage, footbath, dan boreh rempah. 



Saya datang sekitar jam 3 sore. Saat ini masih ada pelanggan yang lagi treatment, jadi saya diminta buat nunggu dulu. Karena salonnya pun masih baru, terapisnya baru ada 2 orang saja. Itulah sebabnya kita harus booking dulu kalau mau treatment. Biar nunggunya ngga kelamaan. 

Sebelum ke treatment paket Pinus yang saya ambil, saya juga pilih facial. Treatment yang pertama dilakukan itu facial. Mbak terapis yang menangani saya tangannya halusss banget. Berasa enak banget di kulit wajah. Wajah saya dibersihkan dengan sabun khusus. Kemudian lanjut dipijat dan dimasker. Sambil nunggu maskernya kering, saya sempet tidur walau sebentar. Duh, nikmat banget bisa tidur siang, hal yang sudah jarang banget saya lakuin setelah ada bayi (lagi). 



Setelah masker kering, mbak terapis lanjut ngasih treatment IPL di wajah saya. Cekit-cekit gitu sih rasanya, mirip waktu saya nyobain laser wajah. Kalau kata mbak terapis, IPL jika rutin dilakukan, bisa bikin pori-pori wajah mengecil dan kulit jadi lebih muda. Si mbaknya ngga tahu aja, kalau saya pun masih muda :p 

Setelah treatment bagian wajah selesai, lanjut deh ke treatment Pinus yang saya ambil. Oh iya, sebelum melakukan treatment, kita diminta buat ganti baju. Ini bener-bener harus dibuka semua loh bajunya dan ganti dengan baju khusus (kemben) yang sudah disediakan. Saran saya, bawa pakaian dalam ganti yaa buat jaga-jaga kalau kotor. Kalaupun kelupaan ngga bawa, pihak salon menyediakan pakaian dalam sekali pakai. 



Treatment Pinus dimulai dengan footbath. Nah, buat treatment ini, ada terapis khusus. Jadi beda dengan terapis facial. Kaki dicuci dengan air hangat yang menurut saya kok airnya agak panas, sampai saya merinding sendiri :p Tapi lumayan sih jadi bikin kaki lebih rileks. 

Setelah itu, lanjut dengan body massage. Ini adalah bagian yang paling saya suka. Jarang-jarang bisa body massage. Otot kayanya kaku bener setelah punya bayi. Terutama bagian leher dan punggung. Pijiatan dari mbak terapis-yang setelah saya intip nametag namanya Ratih- ini seriusan enak banget. Tekanannya ngga terlalu kencang, namun ya ngga terlalu halus juga. Sampai saya berniat bener-bener pengen balik lagi buat body massage

Pijatnya full dari kepala sampai kaki. Saking enaknya, saya sampai ketiduran. Setelah body massage, treatmentnya ke bagian rambut dulu. Jadi, rambut saya dicuci dan dimasker. Selagi rambut dimasker, badan saya diboreh rempah. Nah, treatment ini yang bikin saya penasaran. Kaya gimana gitu raasanya badan dibalur rempah-rempah. Bakal bau kunyit, jahe, dan teman-temannya kah? 



Kalau ngga salah, mba terapis bilang ada sekitar 11 rempah yang dicampur jadi satu. Kebanyang wanginya kan, rempah Indonesia gitu loh. Pas rempah yang sudah dicampur dengan air itu mulai dibalurin ke kulit, saya masih ngerasa biasa aja. Setelah full sebadan-badan dibalur rempah, lama-lama kok yaa panas amat. Makin lama, beneran makin panas di kulit. Rempah yang dibalur di bagian perut, bikin saya mual dan eneg. Akhirnya, karena ngga kuat, saya minta mbak terapis buat bersihin. Jujur, sampai pengen nangis loh saking panas dan enegnya. Efeknya jadi pusing. 

Pengalaman boreh yang bikin saya kapok. Tapi itu terjadi di saya aja. Karena kalau kata temen yang ngerasain boreh juga, enak banget di badannya. Buat yang suka masuk angin, cocok banget boreh rempah ini. Apa mungkin saya terlalu kurus which is lemaknya kurang, jadi berasa langsung panas. Si mbak terapis sampai senyum liat saya mau nangis kepanasan. Katanya sih, banyak yang cocok sama boreh dan terstimoni mereka katanya badan jadi lebih enak. 

Setelah boreh yang terpaksa harus dihentikan, saya mandi dan bilas rambut. Setelah itu, mbak terapis menyediakan teh hangat lalu mulai mengeringkan rambut saya. Dikasih vitamin rambut juga yang efeknya bikin rambut jadi wangi banget. 

Testimoni Treatment di De Green Salon Jatiasih


Setelah mencoba treatment di De Green Salon Khusus Wanita Jatiasih, saya sih ngerasa puas. Oh iya, durasi treatment yang saya lakukan di atas itu 3,5 jam loh. Lama dan puas sama treatmentnya, malah ngerasa pengen lebih lama lagi kalau ngga inget bayi :p 

Terapisnya ramah dan baik banget, plus mau dimintain tolong buat motoin. De Green Salon ngga hanya ada di Jatiasih saja, tapi ada di Cempaka Putih juga. De Green Salon Jatiasih yang ternyata baru buka bulan Sepetember ini juga ramah untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi, bisa dibilang kalau De Green ini adalah Salon & Spa Ibu Hamil & Menyusui juga. Produk yang digunkan juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.



Kalau buibu mau treatment di De Green Salon, sekalian aja bikin member card. Soalnya, member cardnya itu bisa kita manfaatkan buat dapat makan dan nonton gratis di merchant terpilih. Mayan kan. Lalu, kalau kita treatment di De Green Salon, 20% dari biaya treatment bakan disumbangkan ke YBKB, spa sambil beramal yaa jadinya. 

Mau dapat diskon treatment? tenang, bisa kok. Pakai aja kode voucher DEGREENUCHI ya. Karena, kalau pakai kode voucher itu, buibu bisa dapat diskon 20%. Mayan bisa lebih hemat kan jadinya. Bisa treatment from top to toe dengan harga hemat. 

Karena jarak De Green Salon Jatiasih ngga terlalu jauh dari rumah, kayanya saya bakal balik lagi buat treatment. Karena sudah ngerasain enaknya abis treatment, bener-bener bikin rileks. Mesti rutin balik lagi deh ke De Green Salon. Apalagi kalau abis treatment langsung ke mall, makin rileks aja deh :p 

Semoga review dan testimoni De Green Salon Jatiasih yang saya tulis ini, bisa jadi rekomendasi buat buibu ya. Kali ada yang butuh me time, memanjakan diri, plus kasih reward ke diri sendiri setelah seminggu ngurus anak. 




De Green Salon Jatiasih 

Perumahan Sakura Regency 1, Ruko Sakura Regency
Jalan Bunga Sakura Raya No. 8B, Jatiasih 
Kota Bekasi 17423
Telp. 0878-8627-7932





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...