badge

Rabu, 04 Januari 2017

Serunya Nari, Nyanyi, dan Sarapan Bareng Hi5



Masih inget kan,  kalau beberapa bulan yang lalu Bebelac mengadakan campaign tentang pentingnya menari. Orangtua dan anak ditantang untuk ikutan menari L.O.V.E dan mengikuti gerakan seperti yang dilakukan oleh Hi5. Udah kenal dong ya siapa itu Hi5? Anak-anak pasti tahu deh, karena idolanya anak-anak banget. Grup asal Australia yang terdiri dari 3 perempuan dan 2 laki-laki ini banyak banget penggemarnya. Dan hampir semua fansnya adalah anak-anak. 

Campaign yang diadakan Bebelac ini memiliki tujuan agar orangtua bisa melatih motorik anak dengan cara yang menyenangkan. Salah satu cara yang menyenagkan itu adalah dengan menari. Menari bukan sekadar olah tubuh aja. Tapi, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari menari. Salah dua dari manfaat menari adalah anak jadi cepat tanggap dan peduli terhadap sesamanya. Korealisnya seperti apa? Saya pernah membahasnya pada tulisan disini dan silakan mampir untuk baca-baca ya. 




Nah, kan campaignnya udah berakhir tuh. Dan, diakhir campaign ini, Bebelac mengumumkan siapa yang jadi the winner dan berhasil dapat paket perjalanan ke Singapura. Saya dan una juga kaka dan abangnya juga ikutan submit video nari, tapi emang belum rezeki jadi pemenang sih. Mau tau siapa yang menang? Wait, sabar ya. Saya mau cerita soal ketemuan sama Hi5 dulu nih, how lukcy we are. Iya, walau ngga menang kontes narinya, tapi saya dan una dapat kesempatan buat ketemu Hi5. Live. 

Jadi tanggal 24 Desember 2016 yang lalu, Bebelac mengadakan dance competition di Mall Gandaria City. Dance competition ini diikuiti oleh 6 grup yang dibagi dalam 2 kelompok. Sepertinya grup dance ini adalah mereka yang sudah lolos audisi, jadi penampilannya kali ini adalah untuk menentukan pemenang aja. Yang surprise dari dance competition ini adalah juri yang menilai yaitu Hi5 langsung. Woow. Kelima personil Hi5 duduk di depan panggung jadi para undangan yang hadir bisa melihat dengan jelas semua personil Hi5. Mereka fresh sekali dengan pakaian full colour yang jadi ciri khas mereka. 

Aksi Salah Satu Peserta :) Lucuu 
Semua kelompok dance yang tampil enerjik banget deh. Mungkin karena udah biasa nari, jadi lihat gerakan mereka kayanya udah mahir banget. Una sampai terbengong-bengong lihat semua anak-anak yang nari. Kalau bisa ngikutin mah pasti udah joget-joget deh dia. Sayangnya ngga bisa karena kita berdua duduk di kursi VIP dan harus anteng aja :) Hi5 ikut memeriahkan acara dengan tarian dan nyanyianya. Lagu L.O.V.E ngga ketinggalan dinyanyikan dong dan Una ikutan joget. 


Para pemenang dance competition dapat hadiah trophy serta uang tunai (10 juta, 5 juta, dan 3 juta) dan hadiahnya diberikan langsung oleh Hi5. Kategori A para pemenangnya adalah MX Junior (Juara 1), Rafa Junior (Juara 2), dan Cilukba (Juara 3), sedangkan kategori B para juaranya adalah Pucuk (Juara 1), Rafa Dance (Juara 2), dan Cipta SDF (Juara 3). 



Di akhir acara, Bebelac juga mengumumkan pemenang campaign menari L.O.V.E yang diadakan di sosial media Bebehero. Dan pemenang yang dapat hadiah jalan-jalan gratis ke Singapura ada 2 orang yaitu Naqueenza (3,6 tahun) serta Ethan Daniel Angelo Sekeon (5 tahun). Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Hi5, duh senangnya ya bisa liburan gratis. Mereka berdua lucu bangett deh, percaya diri pula tuh. Saat ikut nari pun mereka bisa ikutin gerakannya :)  

Queen dan Ethan Berdiri Paling Depan ;) Gemezz 

Intimate Gathering with Hi5 

Karena memang acaranya 2 hari, jadi hari minggu tanggal 25 Desember 2016 saya dan una datang lagi ke Gandaria City. Kali ini acaranya breakfast dan meet n greet dengan Hi5. Lebih privat karena diadakan di resto TGI Friday. Karena acaranya adalah breakfast together, jadi ya diadakan sangat pagi. Bahkan pas kami sampai, toko-toko masih pada tutup. 

Kami disambut dengan ramah sekali oleh tim panitia. Karena Hi5 nya masih siap-siap, kami semua yang hadir diminta untuk makan dulu sampai kenyang. Yang hadir di initimate gathering ini adalah para pemenang dance competition dan juga pemenang L.O.V.E dance competition, Queen dan Ethan. Sarapannya western food banget, cuma beberapa aja yang dimakan una. Sisanya, bundanya yang makan :) 


Setelah Hi5 siap, kami diminta masuk ke sebuah ruangan. Karena yang hadir ngga banyak, ruangan pun masih terasa lega. Anak-anak duduk di lantai dan mereka kompak ngedeprok (entah apa padanan katanya). Ngga lama, Hi5 pun muncul disambut teriakan anak-anak. Mereka ramah deh, menyapa anak-anak yang hadir dengan wajah cerah. Walau mungkin, ada yang ngga paham Hi5 ngomong apa (karena kan pakai Bahasa Inggris) tapi anak-anak tetep heboh. Emak-emaknya pun ikutan excited :)  



(ki-ka) Mary, Chris, Tanika, Lachlan, Dayen 

Seingat saya ada 5 lagu yang dinyanyikan Hi5. Lagu L.O.V.E tentu ngga ketinggalan, karena kan jadi soundtrack dari campaign yang diadakan Bebelac. Saat Hi5 nyanyi lagu ini, spontan anak-anak ikutan nari dan nyanyi juga, termasuk una. Walau beda sendiri karena cuma dia anak kecil yang pakai jilbab, dia ngga minder apalagi sampai minta lepas jilbab :) 

Acara meet n greet diakhiri dengan photo session bareng Hi5. Bukan bareng-bareng semua yang hadir, tapi foto sendiri-sendiri gitu. Kami semua dapat giliran buat foto bareng Hi5. Saat tiba giliran kami, saya rada grogi juga nih. Una dipangku sama Mary dan sepertinya memang Mary yang paling ramah diantara lima personil Hi5. Mary sendiri yang menawarkan untuk pangku Una. Mungkin karena una terlalu kecil jadi takut ngga keliatan di foto gitu :) 

Walau acaranya sudah berakhir, kami masih diminta untuk makan. Iya, makan lagi. O, iya, saya juga sempat foto Queen dan Ethan serta keluarganya. Karena posisi duduknya bersebelahan, dan saya juga mengenalkan diri sebagai blogger, keluarga Queen dan Ethan pun dengan senang hati bersedia difoto. Queen ini bener-bener bikin gemes banget ya Allah. Wajah Queen familiar banget, dan ternyata setelah dikepoin, Queen memang sering muncul sebagai model cilik gitu deh. Sudah ada beberapa produk yang dibintangi oleh Queen. Pantes yaa wajahya ko kaya pernah lihat dimanaa gitu. 

Queen dan Ethan Bersama Keluarga 

Senang banget bisa tatap muka langsung dengan grup nyanyi asal Australia yang jadi idoalnya anak-anak. O iya, kunjungan Hi5 ke Indonesia ini sekaligus sebagai farewell party a.k.a perpisahan Hi5 dengan formasi itu. Jadi Mary, Tanika, Dayen, dan Chris akan keluar dari Hi5 kemudian diganti dengan personil yang baru. Hanya Lachlan saja yang bertahan. Saya sih ngga tahu pasti kenapa mereka diganti. Saya juga udah lihat siapa aja personil barunya lewat akun Instagram milik Hi5. Dan saya rasa, para personil yang baru bisa tetap membuat anak-anak ceria. 



22 komentar:

  1. Wah ini kalo anakku tau pasti heboh. Dy penggemar hi5 juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixii... fansnya emang anak-anak ya mba :)

      Hapus
  2. Seruuu bgt mba bisa ketemu personil Hi 5.. Anakku jg seneng liat mereka di tv.. Favoritnya personil lama, Tim sama Stevie yg udah diganti.. Berarti mau ganti personil lagi ya Hi 5? Waahhh.. baru tau nih aku mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, formasi yang ini diganti sama yang baru. Aku pun lihat di Instagram @hi5world ada semua infonya disana :)

      Hapus
  3. wah serunay bikin abnayk keceriaan rupanya

    BalasHapus
  4. Beneran loh kalau kita memperkenalkan diri kita sebagai blogger kepada seseorang, agak gimana gitu ya, dilihat kitanya kayak keren banget :D wkwkw Saya udah coba beberapa kali buat ijin motret, dan memperkanalkan diri sebagai blogger :) langsung dipersilahkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bettul ya. Jadi mereka ngga meremehkan gitu, dan dengan senang hati mau diajak foto :)

      Hapus
  5. Blogger emang semakin keren buat yang tau dunia online. Btw acara ini memang dambaan anak-anak. Iya, kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hum... hi5 disukai banyak anak ya bun

      Hapus
  6. waaa Sabil juga suka banget sama Hi5 Ci..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Una jugz sukaa banget, sampe ikutan joget dan nyanyi :)

      Hapus
  7. Bisa meet n greet bersama Hi5 menjadi ruang berekspresi bagi anak-anak.. Kapan ya Hi5 bisa datang ke Semarang juga. Adik-adikku pasti suka banget. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti mereka bisa tour ke seluruh indonesia yaa

      Hapus
  8. Asyiknya,apalagi anak-anak juga pastinya seneng banget ya. Hehe...bunda gak kenal Hi5 #kasiandehlo ya udah bukan jamannya bunda kelles.

    BalasHapus
  9. Dih...dih...dih... bikin mupeeeeeng. Aku loh suka sama acara mereka. Tapi itu kayaknya membernya generasi awal-awal deh. Cowoknya aku gak pernah lihat di tv. Mungkin karena temanya roadshow ya, member aslinya (yang tebaru) masih terus syuting jadi gak bisa roadshow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dtang ke jakarta ini juga sekalian farewell party gitu. Mereka kan keluar dari hi5. Diganti yang baru.

      Hapus
  10. Seru banget ya acaranya bareng Hi5 teh. Bisa nari-nari gitu

    BalasHapus
  11. wew, hadiahnya lumayan juga yaa ^^

    BalasHapus
  12. Wkwkw muka anak-anaknyaa bahagia dan antusias banget :D kebayang sih ya mbaaaaaak gimana bahagianya mereka :D

    BalasHapus
  13. wah... acaranya sangat bagus mbak untuk mendidik anak anak tampil pd

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...