badge

Kamis, 26 September 2019

I SEE Fest, Outdoor Festival Pertama Dengan Konsep Hybrid Festival Buat Keluarga


Buibu sudah ada rencana kemana weekend ini? Kalau belum, coba deh main ke Gelora Bung Karno. Karena dari tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019, ada I SEE Fest yang merupakan festival outdoor pertama di Indonesia yang punya konsep 'Hybrid Festival'. Nama eventnya unik yaa. Ternyata I SEE Fest memang dimaksudkan sebagai ajakan untuk masyarakat, untuk datang dan melihat festival.



Dengan mengambil tema 'Experience the Ambience', menghadirkan bermacam-macam promo dan produk yang menjadi pilihan keluarga. Hybrid Festival yang diusung oleh I SEE Fest ini, merupakan tren terbaru dalam konsep festival yang menggabungkan berbagai kegiatan. Mulai dari kuliner, fashion, travel, musik, otomotif, adventure, pameran budaya 5 negera, hingga acara komunitas. Dalam 10 hari, kita bisa menikmati banyak banget suguhan menarik dari 6000 partisipan dalam 100 kegiatan, dan 40 temu akbar komunitas yang saling berkolaborasi.


Kayanya akhir-akhir memang sedang ramai banget acara di Gelora Bung Karno (GBK). Dan memang acaranya keren-keren gitu. Terus mikir, kenapa ya GBK itu selalu dijadikan lokasi acara yang mengundang banyak massa :p Nah, kalau menurut pihak penyelenggara I SEE Fest, Ernst Remboen, GBK merupakan venue yang letaknya di jantung Ibu Kota. Juga sebagai branding buat GBK sebagai venue kebanggaan Indonesia, yang dapat memfasilitasi masyarakat untuk melakukan kegiatan outdoor.

I SEE Fest diadakan di GBK yang meliputi Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road. Selama 10 hari, ditargetkan ada 100.000 pengunjung yang datang ke festival outdoor ini.


Ada Apa Saja Di I SEE Fest?


Kayanya memang bakal lebih seru kalau datangnya sama keluarga atau teman. Karena total ada 250 booth dengan berbagai produk yang menampilkan ciri khas masing-masing. Ada juga komunitas-komunitas yang menurut saya bermanfaat, yang ikut memeriahkan I SEE Fest. Jadi ngga sekadar aktivitas belanja saja yang bisa dinikmati. I SEE Fest mengklaim sebagai festival yang menggabungkan aktivitas menarik sesuai minat dan hobi.

Buat yang suka musik, ada 4 panggung yang disiapkan selama festival. Ada banyak bintang tamu dan musisi yang akan memeriahkan acara. Seru ya, belanja sambil nonton semacam konser. Menurut penyelenggara, musisi yang akan hadir itu diantaranya Andra and The Backbone, Ada Band Reunion, Atta Halilintar, Type X, The Groove, Pinkan Mambo, Padi Reborn, dan masih banyak lagi.

Nah, buat buibu nih yang suka shopping dan suka cari diskonan, ada MAPCLUB Big Branded Bazzar. Berbagai kategori andalan dari MAP kaya Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids, Travel & Lifestyle, serta Food & Beverage, memberikan penawaran dengan diskon hingga 90%. Wow, buat buibu ini ngga boleh dilewatkan ya.

Untuk yang suka wisata kuliner, jangan lupa mampir ke Street Food Arcade. Karena ada banyak makanan dari dalam dan luar negeri yang bakal bikin ngiler. Ahh, nulisnya saja saya jadi pengen ikutan wiskul :p

Buat yang hobi di bidang otomotif jadul dan modifikasi motor, ada Parjo Movement. Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) bakal jadi incaran Modif Mania untuk saling adu kreatif. Gusno dari Parjo mengatakan, selain sebagai ajang unjuk karya modifikasi, Parjo juga bakal kasih ilmu dan tips modifikasi, mulai dari aksesoris sampai dalaman mesin.

Berapa Harga Tiket Masuk I SEE Fest? 


I SEE Fest berlangsung dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober 2019. Artinya, ada 10 hari yang disediakan untuk masyarakat supaya bisa menikmati banyak hiburan menarik. Harga tiket I SEE Fest untuk weekday dan weekend berbeda.


  • Senin-Jum'at : 15.00 - 22.00 dengan HTM 25.000
  • Sabtu - Minggu : 09.00 - 00.00 dengan HTM 35.000
Untuk anak dibawah 5 tahun dan lansia, ngga perlu beli tiket karena gratis.

Ke I SEE Fest Bareng Keluarga, Yuk!


Oh iya, sampai lupa kasih tahu. Jadi I SEE Fest ini adalah bentuk kerjasama dari Amara Group dengan Bank Mandiri. Gelaran festival ini pun jadi istimewa buat Bank Mandiri, karena bertepatan dengan HUT Bank Mandiri yang ke-2 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019. Makanya, Mandiri I SEE Fest ini jadi ajang silaturahmi dan kopi darat antara Bank Mandiri dengan nasabah, serta masyarakat Indonesia pada umumnya.

Buat pengunjung yang belanja produk branded MAP ada diskon hingga 90%. Kalau menggunakan debit Mandiri bisa dapat tambahan diskon 10% atau 50% dengan poin mandiri. Nah, jadi dobel deh tuh ya diskonnya.

Sayangnya saya bukan nasabah Bank Mandiri :) Tapi, yang bukan nasabah pun bisa banget loh menikmati berbagai hiburan di I SEE Fest. Rencananya saya bakal di weekdays nanti. Biar ngga terlalu padat juga, jadi bisa lebih puas keliling.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...