badge

Senin, 30 September 2019

Black Jam : Rekomendasi Skincare Atasi Penuaan Dini


Sudah pernah dengar tentang Black Jam? Saya pun baru dengar kira-kira sebulan terakhir ini kok. Dalam sebuah grup, rame yang ngoborilin soal Black Jam. Nah, penasaran ngga sih? Lewat tulisan ini saya mau coba sedikit review Black Jam ya. 



Black Jam ini adalah gel perawatan kulit yang diklaim mampu mengurangi dan mencegah penuaan dini. Dengan teknologi terbaru dari Korea, Original Raw Black mampu memberikan kelembapan ekstra untuk kulit. That's why, Black Jam bisa jadi referensi untuk membuat kulit tampak lebih segar, muda, dan sehat. 


Sebagai ibu yang juga blogger, kerjaannya saya ya ngga seputar rumah dan ngurus anak saja. Seperempat waktu saya kadang habis buat mengerjakan deadline tulisan. Kalau sedang ada undangan keluar, malah bisa seharian. Nah, kalau sudah kecapekan gitu, sudah malas lah buat pakai-pakai krim wajah anti aging. Sekadar pakai tabir surya, bedak, dan lipstik saja sudah Alhamdulillah. 

Dari dulu, memang saya paling malas kalau urusan rawat wajah. Makanya ya wajah saya kini ya begini-begini saja  #apadehmaksudnya :p Maksudnya yaa ngga glowing-glowing banget kaya beauty blogger gitu. Glowingnya kalau lagi pakein baju ke si bayi terus bayinya kabur melulu. Atau, glowing pas di dapur :p 

Kalau untuk krim anti aging, sesekali saya pakai kalau lagi ngga malas. Padahal saya tahu manfaat pakai krim anti aging buat wajah. Apalagi buat mereka yang sudah berumur dan masuk usia menggemaskan. Menggunakan krim anti aging diperlukan buat membantu regenerasi kulit wajah. Tentu diimbangi dengan asupan yang bergizi ya. Sayur dan buah merupakan sumber vitamin yang juga mampu membuat kulit jadi lebih sehat. 


Oh iya, buibu tahu ngga sih apa saja tanda-tanda penuaan dini? Saya pernah buat postingan tentang penuaan dini dan menjadi salah satu yang menyubang banyak pageview. Jadi, tanda-tanda penuaan dini antara lain : 

1. Kulit Kering

Pada usia 25 ke atas, kulit kita mulai kehilangan kelenjar minyak. Jika kelenjar minyak pada kulit mulai sedikit, kekeringan pun ngga bisa dihindari. 

2. Kerutan 

Coba perhatikan deh, ada kerutan kah di ujung mata? Jika iya, itu sudah masuk sebagai tanda penuaan dini ya. Karena, kerutan adalah hal yang paling menonjol sebagai tanda kalau kulit sudah makin tua. Makanya, disarankan buat pakai krim malam supaya kerutannya ngga makin ketara. 

3. Garis Halus 

Garis halus biasanya akan muncul di usia 30 tahun keatas. Penyebab garis halus adalah kerusakan kolagen dan elastin pada kulit. Biasanya garis halus mulai nampak pada garis senyum, bawah mata, dan sudut mata bagian luar. 

4. Keriput

Keriput biasanya akan mulai kelihatan ketika masuk usia 25 tahun. Kalau rajin merawat wajah, mungkin bisa lebih lama munculnya. Lipatan kulit yang mulai terbenuk seiring bertambahnya usia ini jika ditangani lebih awal, maka bisa dihindari. Penyebabnya ngga semata karena kurang perawatan wajah saja. Gaya hidup yang ngga sehat pun bisa menjadi penyebab keriput. 

5. Kendur 

Hilangnya elastin pada kulit menyebabkan kulit kita tampak suram. Kelelahan pada kulit juga menyebabkan kulit kita terlihat lebih kendur dan tidak sehat.  

Krim Black Jam Original Raw


Krim perawatan wajah yang merupakan produk terbaru dari K-Link ini bisa jadi solusi untuk mencegah penuaan dini. Jika digunakan secara rutin, tanda-tanda penuaan dini bisa dicegah sedini mungkin. 

black jam original raw

Black Jam ini terbuat dari 100 bahan alami yang aman dan halal. Bebas dari bahan kimia yang berbahaya bagi kulit, seperti ; paraben, ethanol, benzyl alcohol, benzophenone, dan triethanolamine. Dengan teknologi Korea, Black Jam diklaim mampu menjaga kelembapan kulit hingga 150 jam. 

Kandungan Original Raw Black Jam 

Terbuat dari 100 bahan alami yang terdiri dari buah dan bunga. Tidak hanya bisa mencegah penuaan dini dan kekenduran pada kulit, Black Jam juga memberikan nutrisi pada kulit. Jadi, kulit senantiasa sehat. 

Super Hyaluronic Acid yang terkandung dalam Black Jam dapat menyerap hingga lapisan kulit terdalan. Sehingga kulit tetap lembap dan tidak kering. 

Hy Filling Sphere (Patent). Secara instan bisa melembapkan, melembutkan permukaan kulit, menjaga kekencangan kulit, mencegah timbulnya kerutan dan tanda-tanda penuaan. Membuat kulit lebih kencang dan kenyal. 

Volufiilne, bisa meningkatkan sel lemak dan kolagen,sehingga ada efek filler yang bisa dirasakan.


original raw black jam


Dimana Beli Black Jam ?


Original Raw Black Jam bisa dibeli online di K-Mart. Lebih simple kan kalau belinya online. Tinggal tunggu di rumah saja. Atau kalau mau cari-cari info soal Black Jam ini, bisa deh lihat-lihat di social medinya K-Link atau ke website resminya K-Link saja. 




Instagram : @klink_indonesia_official 
Website : www-k-link-co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...