badge

Rabu, 25 September 2019

Exclusive Launch Safi Age Defy Beetox Technology



Ngga ada habisnya deh kalau ngobrolin soal kesehatan kulit dan kecantikan. Karena, tiap perempuan itu pasti suka kalau dirinya bisa tampil cantik. Ya minimal di depan suami gitu. Jadi, kalau ada produk skincare yang ternyata bagus plus sudah yang membuktikan, pasti bakal jadi incaran. Ditambah lagi kalau harganya terjangkau. Duh, emak-emak banget ini mah. 



Nah, beberapa hari yang lalu, saya dan teman-teman blogger dari Kumpulan Emak Blogger, diundang sama Safi. Tahu Safi ngga ya? Itu loh brand kosmetik yang asalnya dari Negeri Jiran, Malaysia. Safi sendiri hadir di Indonesia pada tahun 2018, berarti baru satu tahun yang lalu ya. Kehadiran Safi di Indoensia ini disambut positif. Banyak yang merasa cocok dengan rangkaian produknya dan akhirnya jadi loyal customer. 


Saya dan teman-teman blogger lain datang untuk menjadi bagian dari Exclusive Launch Safi Age Defy Beetox Technology. Jadi, safi mengeluarkan produk terbarunya yang diformulasikan untuk perempuan yang usianya 28 tahun keatas. Kenapa khusus? karena di usia itu, kulit kita tuh sedang mengalami tanda-tanda penuaan dini. Kalau ngga segera dirawat, bukan ngga mungkin tanda penuaan dini bakal lebih kelihatan. 

Narasumber yang  hadir di acara Exclusive Launch ini ada Nindita Ayu Arindya selaku Junior Manager Safi Indonesia, Mr. Amit Dawn selaku CEO Wipro Unza Indonesia, Karmila Indarti selaku Head R & D Wipro Unza Indonesia, dan Tasya Farasya selaku user yang juga beuty influencer

Karena Safi awalnya kosmetik Malaysia, setelah hadir di Indonesia, tentu saja jadinya menyesuaikan dengan kebutuhan perempuan Indoensia. Produk skincare Safi ini dikembangkan di Safi Research Institute, dimana menjadi Institute Halal Pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute melakukan interaksi terlebih dulu dengan perempuan Indonesia. Setelah itu, mereka menciptkan produk skincare yang memang sesuai dengan kebutuhan kita, perempuan Indonesia. 

Nindita Ayu menyampaikan, dengan Tagline Halal, Natural, dan Teruji, Safi berharap bisa diterima oleh lebih banyak lagi perempuan Indonesia. Safi yang ada di Indonesia kandungannya sudah disesuaikan dengan kondisi cuaca, suhu, iklim, bahkan polusi dan radikal bebas. 

safi age deft

Kandungan Safi Age Defy 


Yang membedakan Safi Age Defy dengan produk Safi yang lain adalah kandungannya. Safi Age Defy terdapat kandungan Beetox Technology, yang diklaim mampu mencegah penuaan dini. Beetox Technology yang dimaksud adalah penggunaan Bee Venom (racun lebah). Ngeri sih awalanya, kok dalam kosmetik ada racun lebah segala. 

Ternyata, menurut Karmila Indarti, racun lebah jika penggunaanya dalam dosis yang tepat bisa sangat bermanfaat untuk kulit. Ketika diaplikasikan ke kulit, kita bisa merasakan kulit lebih kencang dan kombinasinya dengan propolis dapat menutrisi kulit. Beetox ini efeknya bisa disamakan dengan Botox, yaitu mampu meregenerasi kulit. Racun lebah juga punya kandungan enzim yang katanya sih bagus buat kulit. 

Kandungan lain yang terdapat Safi Age Defy adalah Ekstrak Emas (Gold Extract) dan Protein Sutera

Jujur, saya sendiri baru tahu kalau ternyata ada kosmetik yang punya kandungan emas. Berasa 'sultan' banget ngga sih emas dipake di wajah :p Ekstrak Emas sudah dipakai oleh para bangsawan sebagai perawatan kulit, untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. 

Gold Extract yang terkandung dalam Safi Age Defy ukurannya berupa partikel nano yang sangat kecil. Jadi, bisa dengan mudah menyerap di kulit. Kandungan emas ini juga merupakan trans mineral yang berfungsi sebagai antioksidan yang bisa meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. 

Sedangkan Protein Sutera mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit. Selain itu, Amino Acid dari Protein Sutera juga  berfungsi memelihara kelembapan dan kehalusan kulit wajah, agar terasa lembut bagai sutera. 

Rangkaian Produk Safi Age Defy

Kalau lihat di website Safi, rangkaian produk Safi Age Defy ada 9 produk. Namun, di acara peluncuran kemarin itu yang diperkenalkan ada 3 produk. Yuk, kita bedah satu-satu produknya. 

Safi Age Defy Gold Water Essence

Gold Water Essence dengan double effect, kombinasi Gold Extract dengan Silk Protein, membantu memelihara struktur kulit. Tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit. Selain itu, mampu merawat keremajaan kulit dengan optimal.

Safi Gold Water Essence

Gold Extract mengandung trace mineral yang memelihara struktur kulit tetap terasa kenyal dan halus. Serta dapat membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus. Protein Sutera yang terkandung dalam Gold Water Essence memiliki kandungan 18 jenis Amino Acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembapan dan kehalusan kulit wajah agar lembut seperti sutera. 

Sedangkan Bio Hyaluronic membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembapannya pada tingkat optimal. 

Safi Age Defy All Makeup Remover

Safi Age Defy Makeup Remover merupakan pembersih wajah yang mengandung Gold Extract. Olive Oil, dan Honey Extract

Kandungannya dapat mengangkat kotoran dengan mudah, termasuk sisa-sisa makeup. Aplikasinya cukup diusap dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut di seluruh wajah dan basahi dengan sedikit air. Lalu, pijat kembali secara perlahan hingga formula berubah menjadi putih. Kemudian bilas hingga bersih. 

Safi Makeup Remover

Safi Age Defy Skin Booster 

Skin Booster dari Safi ini membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Kandungannya terdiri dari Gold Extract dan Royal Jelly. 

Aplikasinya dengan cara disemprotkan ke seluruh wajah, sebelum atau sesudah menggunakan makeup. Efek yang bisa dirasakan itu rasa segar di wajah. Kalau mulai ngantuk dan wajah mulai lelah, bisa juga pakai Skin Booster ini. Supaya lebih fresh lagi. 

Safi Skin Booster

Beli Safi Age Defy Dimana? 


Rangkaian produk Safi Age Defy bisa dibeli online di e-commerce. Nah, kalau tertarik sama produknya dan mau coba juga, bisa banget beli di Tokopedia. Pakai deh kode voucher TOKPEDSUCI. Karena, dengan pakai kode voucher itu, kamu bisa dapat potongan harga 15.000 (10%) dengan minimum belanja 150.000. 

Kalau sudah pakai rangkaian produk Safi Age Defy, ceritain yaa efeknya gimana. Saya juga lagi pakai nih. Semoga cocok dan hasilnya bisa memuaskan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentarnya. Maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...